My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




drivin' da car


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



huhu.. kayaknya gw kacau banget sih waktu nyetir mobil.. Lusa kemaren, nyokap gw menyuruh gw utk menjadi supir.. Gw sih oke2 aja, sekalian latian nyetir.. Kalo udah kayak schummy, sapa tau gw dibeliiin mobil, huehehe.. *bangun, Ya!! Jangan ngimpi* Nyupirnya sih ngga jauh, cuman ke kebayoran.. Tapi pas udah sampe, trus nyokap gw nanya "STNK nya udah diambil Mas Pi belum?" (Mas Pi itu supir sodara gw yang biasa dimintain tolong untuk ngurus surat2 spt KTP, SIM, BPKB, dlsb.)
Gw jawab,"Emang STNKnya kenapa, Ma?"
Trus dijawab, "mau diperpanjang. harusnya sih Mas Pi udah ngambil ke rumah. mama udah telpon dia koq."
Nah, gw kan jadi rada deg2an.. Tapi karena setau gw Mas Pi belon ke rumah, gw dengan berusaha sepede mungkin menjawab, "belon diambil kok, Ma.."
Namun, karena rada takut, sambil nyetir gw meraba2 tempat STNK itu biasa disimpan.. Cuma kok tempatnya kosong.. Nah lho, berarti STNKnya ngga ada.. huhu, untung aja udah mo sampe.. baliknya gw ngga nyetir lagi, hehe..

Tapi malemnya gw pergi lagi nyupir mobil. Kali ini dengan rasa cuek.. Soalnya udah malem kan jarang ada polisi. Dan ternyata, pas udah sampe tempatnya.. gw baru sadar kalo gw ga bawa dompet. Dan itu berarti gw gak bawa pas foto!!! hehe, penting amat gak sih? Sapa tau ada yang minta foto gw di tengah jalan. Buat ngusir nyamuk kalee =P.. Nggak lah, berarti gw gak bawa duit, KTP, my lovely KTM yang belon dicoba sampe sekarang, dan absolutely ngga bawa SIM!!! Padahal itu kan kartu suci saat kita menyetir. Hukumnya harus kudu wajib musti untuk dibawa agar selamat tiba di tempat.. Itu berarti gw gak bawa STNK dan SIM saat menyetir!! Kalo dirazia polisi bisa jadi sasaran empuk nan lezat deh gw.. Dan kebetulan sekali waktu baliknya ada razia polisi. Dan tangannya mengisyaratkan untuk nyuruh gw minggir.. Mati gw.. Tapi kayaknya gw salah liat deh.. Soalnya pas gw maju terus, ga ada yang ngejar, hoho..

Hari itu gw selamat, tapi keesokan harinya, kesialan sepertinya datang. Bemper depan bagian kanan mobil gw kebaret.. Kayaknya sih karena gw ngambil ancang2 saat belok kebanyakan. Begitu juga mobil dari arah yang sebaliknya. Sebenernya sih bisa dihindari. Soalnya gw dan dia udah berenti dulu sebelum saling menyerempet. Setelah terdiam beberapa lama, gw mundurin mobil gw sedikit. (kalo banyak2 ga mungkin, soalnya di belakang ada mobil jg). Nah, gw berharap supaya mobil di hadapan gw mundur juga u/ ngasih jarak. Tapi ternyata dia berinisiatif lain. Dia malah maju perlahan2 dan sreeeeeet.. terbaretlah bemper mobil gw.. lumayan panjang juga.. but I guess mobilnya dia kena lebih banyak.. Amiin.. Yaah, ga bakal dibolehin nyetir dong mg depan.. T_T


2 Responses to “drivin' da car”

  1. Blogger Ra! 

    foto lo ya??
    apakah yang kau maksud adalah pas foto yang ndut itu?? wuekekekek

  2. Anonymous rabz 

    hah?? emangnya gw pernah endut apa??

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.