Thursday, May 05, 2005

browsing ga jelas

Da Vinci Code The Movie
Duh, pengen nonton film Da Vinci Code nih kalo udah kelar produksinya.. Diliat dari pemainnya, kayaknya bakal keren nih..Penasaran gimana di Louvre-nya ya?? Apa bakal beneran make itu museum?? But I don't think so.. Mudah2an film-nya sebagus bukunya..

BajijaBijajuri
Horee.. serial Bajaj Bajuri bakal lanjut lagi.. Tadinya khan terancam --malah udah hampir pasti --tamat berhubung mat solar yang rada2 ga jelas gitu.. Trus tadinya mo diganti sama serial "Salon Oneng".. Tapi ternyata berita terakhirnya, si Mat Solar udah mo main lagi dan jadinya dilanjutin lagi deh serialnya,, Yeah, so happy with it.. Bajaj Bajuri is one of my fave TV serial.. Lumayan lah, buat ngilangin stress, hoho.. Apalagi ngeliat si Oon, hehe.. so refreshing..

Inul what???
U know what?? Inul kmaren masuk peringkat pertama si salah satu chart nya yahoo! Keren nggak tuh?? Gila juga Si Inul ini.. Apa karena dia abis manggung si Malaysia ya?? Tapi gw kira yang nonton bakalan cuma TKI dan lain sebagainya aja.. Kalo iya, tapi koq banyak yang nyari di internet sih?? Apa TKI di malaysia pada makai internet ya?? Kueren amad.. huehehe..
click here

Me Yesterday..
Oya, rabu kmaren gw mengalami sedikit kesialan waktu naik angkot. tepatnya stelah bayar angkot. Nah, gw khan naik angkot S02 dari pd labu sampai lt agung. Tarif pd labu-LA itu 2000 rupiah.. Nah, pas sampe lenteng, gw bayar pake duit 5000-an. Biasanya khan kalo bayar lewat jendela kiri di bagian depan mobil. Kali ini berhubung gw duduk di belakang pak supir yang sedang bekerja mengendarai mobil supaya baik jalannya, gw langsung bayar dari belakang. Karena biasanya si supir ngitung kembaliannya rada lama (ga pake sempoa sih), abis ngasihin duit, gw turun u/ ngambil kembalian dari jendela kiri -- Tapi tampaknya si supir nggak ngeliat2 dulu gw ngasih duit berapa. soalnya dia langsung ngeloyor pergi.. Gw yang emang rada lemot, agak bengong dulu. Trus gw sadar kl gw bisa kehilangan duit 3000-an rupiah. Lumayan juga khan, bisa buat beli snowball, hehe.. Lalu dengan gaya the six cent dollar man, gw mengejar tuh angkot.. Gw sangsi bakal bisa ngejar, tapi untunglah ada penumpang angkot, yang berwujud seorang ibu2, ngeliat gw berlari2 mengejar mobil.. //untung gw ngga dikira copet ya? =P// Setelah menempuh jarak kurang lebih 5 km dibagi 100 meter, akhirnya tuh angkot berenti. Trus si supir ngembaliin duit gw sambil minta maap.. fiuh, untunglah.. lumayan, sekalian lari pagi, hehe.. --MISSION COMPLETED--

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"