Thursday, May 19, 2005

BeTe

Aaaargh, sooo boring..
Banyak tugas, nilai ujian jatoh, mo buru2 libur, de el el es be..

Gw jadi mempercayai dengan apa yang disebut dengan "The Power Of Mood"..
Kalo lagi mood, gw bahkan bisa melakukan hal-hal yang kurang gw sukai --jika tidak bisa disebut membencinya-- dengan senang hati. Tapi kalo lagi ngga mood, sesuatu yang gw sukai pun bisa berubah dalam pandangan gw menjadi jelek. Jadi apakah gw harus bertindak sesuai mood gw, atau gw lah yang harus berusaha merubah mood gw itu sendiri??

Quote for ask: "Just be Yourself"
Apakah benar yang terbaik itu menjadi diri sendiri dan tidak meniru-niru orang lain? Kayaknya ngga juga deh.. Prinsip ini gw rasa ngga bisa dipraktekin di semua hal. Well, kalo hal yg dimiliki emang orang lain itu emang baik, knapa kita ngga nyonto? So, what's wrong with that? It'll bring us into a better person..

But me is me.. (aargh, bingung.. lagi ga jelas nih..)

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"