Tuesday, May 03, 2005

2Day

Kmaren kejadian itu terulang lagi.. Gw dengan konyolnya nunggu POK lebih dari 4 jam!! Mana tugas2 belon kelar lagi.. Nanya sama yg pinter malah bikin down, soalnya mereka ngomong cas-cis-cus entah apa gw ga tau.. T_T.. Oya, ,sorry ya mika, gw bisa nemenin jualan.. Duh, padahal gw pengen ngerjain hal lain yg bukan ttg kuliah..

Sorenya gw udah ada janji.. temen nyokap gw ngajakin makan malem ngerayain ultah nya.. Gw udah janji bisa ikut hari itu, dan kalo gw ubah ngga enak.. soalnya dia juga udah ngatur time-table nya yang cukup padat.. Sampe rumah jam 6-an lewat, langsung pergi deh..

Kita ke resto Penang Distro, kalo ga salah di jalan Hang Tuah.. Restoran itu menyajikan makanan melayu.. Well, rasa makanannya spicy se spicy-spicy nya deh.. Ikan pari, ayam w/ mango, kailan cah ayam yg warnanya kayak ketan item, dll.. Rasa makanan yang kayak gitu baru pernah gw cobain saat itu.. Lain dari yang lain deh, rada kayak nano2 gitu, hehe.. agak keramean.. Tp boleh lah.. =D


Trus nyokap gw terima kabar kalo istri dari kakak ipar istrinya kakaknya nyokap gw itu meninggal dunia.. Inna lillahi wa inna ‘ilahi roji’un.. Berhubung udah malem, qta berencana ngelayat keesokan harinya aja. Tapi ternyata besok pagi2 banget mo dibawa ke airport, naik pesawat ke malang utk dimakamkan.. Yasu, pulang dari resto, qta langsung melayat.. Untung aja tempatnya di RS Fatmawati, yang notabene deket rumah gw.. Trus sampe rumah jam stgh 11-an deh.. Aaargh, ngantuk bngt nih.. Gimana nasib tugas kalkulus gw???

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"