My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




update..

0 comments

udah lama gak meng-update blog.. lagi ga mood ngetik nih..
tadi akhirnya gw presentasi agama juga, setelah minggu lalu si dosen ga bisa masuk.. hmm, rada kacau sih.. soalnya gw grogi gitu.. masak mo ngomong "definisi" aja jadi belibet.. jadi "defisianisasi" lah, jadi "defisasiani" lah, pokoknya kacau banget!! Sampe akhirnya gw bilang "yah, Anda tau lah... " hehe.. maap ya kelompokku, kalo jadi mengurangi nilai..
Berhubung mulainya udah siang, gw jadi rada2 males gitu.. Ngasih komentar juga males, takut makin lama.. Eeeh, taunya si dosen dan audiens pada semangat gitu.. Trus mereka heboh sendiri deh diskusi, hehe.. Walau banyak juga yang menggeretakkan gigi mengisyaratkan ingin mengakhiri kuliah hari itu (termasuk gw..). Thx to vitut atas spidol u/ transparansinya..


Meet Her Again.. =)

0 comments

Yiiiiihaaa...
Akhirnya gw ketemu bisa ketemuan sama Ang,.. udah hampir setaun ngga ketemuan.. kalo ada ngumpul2, biasanya dia ngga bisa dateng.. padahal udah kangen beut!!
Janjian ketemuan di masjid abis sholat jumat.. Gw nyari2 cuman ga ketemu2.. Lantas gw telp dia.. eeeh, ,dia malah ngasih petunjuk kayak detektif gitu.. "Mundur kira2 5 langkah.. lalu jalan ke kanan aku berada" -_-

Well, ternyata dia masih sama penampilannya.. cuma beda di rambutnya yang udah lebih panjang.. tadinya mo makan bareng, tapi dia udah makan duluan di FT..yasu, qta ke gramed nyari buku komik.. berhubung gw belon makan, gw paksa aja dia dan wati nemenin makan di es teler 77 di gramed.. satu saran bagi yang ke sana: JANGAN PESEN BATAGOR!!! bumbunya asin banget dan terlalu ALOT (keras -red).. Huhu, nyesel gw beli itu..

Trus keliling2 gramed ngga jelas.. Dan gw bertemu dengan eta kembali.. gw sampe bingung koq bisa ketemu dia lagi.. minggu lalunya gw juga ketemu dia setelah liat JapanFreak.. Sekarang ketemu lagi.. Trus juga ketemu orang yg gw kira adalah Mika04..

Pas di gramed, ang dapet telepon dari temennya, sebutlah P.. katanya si P itu dalam keadaan yang kurang menguntungkan dan minta dijemput oleh ang saat itu juga.. Menurut ang, si P itu ngomongnya panik banget.. Trus qta bertiga langsung jemput si P, trus si P nyeritain masalahnya gitu.. Well, dia diajak untuk ikut ke suatu organisasi aneh.. dan P sampe ketakutan gitu.. Ngga ada kekerasan sih, tapi lebih ditekan secara mental.. Hmm, gw jadi rada khawatir.. Harus lebih waspada supaya ga kebawa yang gitu",,
Yaah, kapan bisa ketemu lagi ya.. Miss U..


SandalS

0 comments

Hiks hiks, kualat gw..

Ceritany ghini,.. Pas mau ke FIB, gw nemenin seseorang motokopi kartu.. Pas udah selesai fotokopi, dia dengan tampang polos nan lugu, memberikan uang Rp200 ke mas"nya.. Nah, setelah beberapa langkah meninggalkan tempat ftkpi, temen gw itu baru nyadar kalo dia kayaknya ngasih duitnya kurang.. Dan dia balik lagi ke ftkp. Ternyata emang kurang sih, harusnya Rp400.. Tapi si mas itu ternyata baik juga. Temen gw ngga perlu bayar lagi..

Tapi gw cekikikan jg ngeliat temen gw yang dari mukanya keliatan banget guilty feeling-nya.. Eh, ngga lama setelah itu.. Tali sepatu sendal gw PUTUS!!! AArgh, ngga ada hujan ngga ada tsunami, koq bisa?? Emang sih, gw kalo jalan suka clumsy gitu.. Sering tiba2 jatoh sendiri.. Mirip banget sama Neville Longbottom di Harry Potter.. Sering juga ada yang ngetawain kalo gw jatoh ga jelas.. (-_-) trpaksa gw berjalan dengan berbunyi klotak-klotek.. Dan temen gw tadi sekarang gantian ngetawain gw..

Nah, sepatu sendal gw untuk sementara ga bisa dipake deh.. ke kampus terpaksa pake sepatu.. Tapi masalahnya gw lagi males pake sepatu.. Karena waktu hari sebelumnya, pas gw makan di kansas, tak sengaja gw melihat: seorang anak yang menjual koran, PAKAI SEPATU YANG PERSIS SAMA dengan sepatu gw!!! AAAAARGH... Untung aja pas itu gw lagi pakai sepatu sandal.. Ngga apa2 juga sih sepatunya sama, cuman jadi males aja.. hehe.. It's okay.. =)


When I'm driving

0 comments

Saat nyetir, sifat gw bisa langsung berubah drastis..

Gw yang biasanya sabar, kalem, tenang, dan tabah menghadapi cobaan =P, bisa berubah jika sudah memegang kemudi.. Kalo udah ketemu angkutan umum yang suka berenti tiba2 dan juga nurunin + naikin penumpang di tengah jalan.. kalo gitu, suka hampir keluar bleeping-words dan klakson sebanyak2nya.. mulut gw pun berkomat-kamit membisikkan mantera, ajian, dan guna2 hasil menimba ilmu di padepokan.. syah... tak lupa berdoa agar si kenek ngga nyamperin gw, hehe..

Berbicara soal angkot, my fren's mom suka rada2 unik menghadapi angkot.. Kalo ada bis/angkot yang berenti sembarangan, dia langsung turun mobil. lalu dia langsung nyamperin tuh kenek dan atau supir, trus marah2in + nasehatin.. kalo si supir/keneknya melotot, si ibu itu bales melototin lagi.. hehe.. Mengapa si ibu berbuat seperti itu?? Katanya sih Amar Ma'ruf Nahi Munkar. Perbuatan supir angkot tadi katanya gak bisa didiemin begitu aja, kalo ngga bisa ngelunjak.. dipikir2 bener juga sih.. tapi emang ngefek ya nasehati supir angkot??
Anyway, si ibu ternyata melarang anaknya untuk menduplikasi perbuatan dirinya. Ia berkata "kamu jangan ikutan kayak mama ya.." Si anak bertanya kenapa.. Trus si ibu menjawab "ibu kan cewek, trus udah tua.. paling2 dia cuma mikir "nih nenek2 ngapain lagi marah2 ga jelas". Nah, kamu khan cowok. bisa2 ditusuk sama dia nanti.." Nah lho, setau gw kalo orang mo nusuk mah gak pandang bulu cewek or cowok, tua atau muda.. Ada-ada aja nih si tante..

Hal kedua yang bisa membuat tensi darah gw naik yaitu motor.. Sorry ya pengendara motor.. Peace.. hehe.. Ngga smua motor sih, yang paling rese' yaitu motor yang menganggap bahwa tidak ada kendaraan yang bernama mobil di hadapannya.. Atau yang lebih parah, pengemudi motor yang menganggap jalanan raya adalah warisan dari neneknya.. Motor itu ngeselin kalo dari lajur kiri kita, tiba2 motong ke sebelah kanan.. pdahal di belakangnya ada mobil.. Nah, soalnya gw pernah nyerempet motor gara" hal kayak gini. sialnya mobil gw penyok, tapi si motor malah baek" aja.. peep peep peep(censored).. udah pake jimat dari banten kali yak? Nah, atau pas lagi di traffic light.. waktu di bagian qta lagi ijo, dan kendaraan sedang melaju kencang, tiba2 aja dari belokan kanan ada motor ngebut nerobos lampu merah.. Untung ga kena..
Dan keuntungan bagi sepeda motor adalah, kalo ada kecelakaan, si mobil biasanya dikambinghitamkan.. *sigh*..


BeTe

0 comments

Aaaargh, sooo boring..
Banyak tugas, nilai ujian jatoh, mo buru2 libur, de el el es be..

Gw jadi mempercayai dengan apa yang disebut dengan "The Power Of Mood"..
Kalo lagi mood, gw bahkan bisa melakukan hal-hal yang kurang gw sukai --jika tidak bisa disebut membencinya-- dengan senang hati. Tapi kalo lagi ngga mood, sesuatu yang gw sukai pun bisa berubah dalam pandangan gw menjadi jelek. Jadi apakah gw harus bertindak sesuai mood gw, atau gw lah yang harus berusaha merubah mood gw itu sendiri??

Quote for ask: "Just be Yourself"
Apakah benar yang terbaik itu menjadi diri sendiri dan tidak meniru-niru orang lain? Kayaknya ngga juga deh.. Prinsip ini gw rasa ngga bisa dipraktekin di semua hal. Well, kalo hal yg dimiliki emang orang lain itu emang baik, knapa kita ngga nyonto? So, what's wrong with that? It'll bring us into a better person..

But me is me.. (aargh, bingung.. lagi ga jelas nih..)


Narciss

1 comments

Hehe, maap kalo agak menyinggung2 ttg kuliah..
Apakah Anda tahu, tugas SDA 2 sesungguhnya bisa menjadi parameter untuk mengukur kenarcissan para mahasiswa..
I. Kadar Narciss Nihil
==> tidak pernah memakai namanya sebagai variabel
==> contoh: a = B + C
II.Kadar Narciss Rendah
==>hanya beberapa kali menggunakan namanya sebagai variabel
III.Kadar Narciss Sedang
==>setiap kali program dijalankan, selalu menggunakan namanya sebagai salah satu variable
==>contoh: arya = a * b
IV.Kadar Narciss tinggi
==>semua variable menggunakan namanya
==>contoh: arya = arya * arya ^ arya + arya - arya
Pada tingkat manakah Anda??
Dan celakanya jika diukur dengan aturan di atas, tingkat narciss thdp nama gw udah sampai tingkat sedang.. dan bahkan kadang2 tingkat tinggi!! Ya ampruuun, pdhal gw yang tadinya masih menganut asas-asas pancasila yang berperi-kemanusiaan dan peri-keadilan yang termaktub dalam perjanjian luhur bisa tertular virus narcissus.. Duoh, harusnya gw dapet vaksin anti-narciss dulu, imunisasinya belon lengkap nih.. heleeep..


so so..

0 comments

Well, back into my life, hoho..
Hari ini rada gak jelas gitu.. Gw nunggu MPK Kaligrafi selama 3 jam.. Bukan MPK sih, cuma disuruh bikin instalasi gitu.. Bukan Instalasi listrik ataupun Instalasi Air?? Lebih tepatnya sih dibilang prakarya.. Itu sebagai nilai UAS.. jadi kelompok gw bikin sejenis sekat gitu.. tadi sih cuman ngegaris2 doang, belon yang aneh2.. Untunglah pembimbing kelompok gw itu okeu punya.. siiip lah.. pokoknya kita tinggal kerja dan ga usah mikirin lagi konsepnya.. =D
Pas balik, ketemu Jaka20.. dia mo ngajar.. pas dia nanya jam brp, gw jadi sadar kalo jam kesayangan gw ketinggalan di FIB.. Aaargh jam rolex kesayangan gw.. huehehe, maunya.. Tapi untungnya si pembimbing itu udah "mengamankan" jam gw..
Trus pas pulang naik Sulphur Oxyde (nama kesayangan untuk KWK SO2 jurusan Lt.Agung -Pd.Labu), di sebelah gw ada sepasang muda-mudi duduk berhadap-hadapan.. Dan si pemuda, mngeluarkan HPnya.. Dan dari hasil melirik-lirik (karena tertutp casing-nya), gw tahu kalo HP nya adalah XDA II!! Wow, that's so cool.. Gila, salah satu HP termahal khan itu.. HP angan2 yang out of reach.. Whew, di angkot main2 HP semahal itu.. Ckck.. Trus kayaknya ada sedikit masalah gitu sama HPnya.. Dan trus di ceweknya bilang, "iya, punya gw juga dulu masalahnya mirip kayak gini.." Tajir" amat ya orang..
Sebenernya sih enggan buat nulis (baca:ngetik) hal ini.. Tapi gw ngga ngerti Tugas 3 SDA!!! Aaargh.. Psst psst, cara bikin graph gimana sih? Pake MS Excel bisa ngga ya??
*nyari2 tempat buat naro muka*


Syukurlah..

0 comments

bagian dari postingan kemaren ada yang gw apus.. soalnya kayaknya terlalu menunjukkan kalo gw itu terlalu pesimistis dan unconfident.. Well, alhamdulillah si vina keadaannya udah membaik.. Hbnya udah hampir normal lagi.. Syukurlah.. Well, ini emang rada aneh, tapi gw berharap kalo itu adalah demam berdarah dan bukan penyakit lain yang aneh2.. Tapi sejak itu, kalo baca berita ttg ada yg kena demam berdarah, gw agak lega, BUKAN seneng.. at least, itu ngebuktiin kalo si aedes emang msh berkeliaran ===> yang berarti si vina ada kemungkinan kena demam berdarah juga.. Soalnya kalo kena demam berdarah dan sembuh.. Udah, ga ada episode selanjutnya lagi.. Kalo kena yang aneh2, kan takut2 banyak to be continuednya.. So sorry, just my opinion..


from the hospital

0 comments

Tadi gw abis dari rumah sakit nengokin Vina..(baca postingan tanggal 12 Mei '05)
Sebenernya gw ga pengen ngeliat langsung, soalnya takut kebayang-bayang..
Dan bener aja, tadi ngeliat dia kasian banget gitu..
Diinfus, terus dengan nafas ngos-ngosan banget.. ditambah lagi dia masih bangun, kalo tidur khan gw tidak menatap matanya.. Soalnya kalo ngeliat matanya, kayaknya jadi keinget terus.. dia sedikit-sedikit ngerengek.. huhu, ngeliatnya ngga tega..
Gw cuma mo ngeliat sebentar, trus langsung keluar ruang perawatan.. Duh, jadi pengen nangis.. *sob* Trus kata dokternya, kayaknya dia bukan kena demam berdarah.. dan dia belum bisa mastiin itu apa, mungkin leukimia atau yang lain.. trus katanya dia dalem paru"nya ada cairan gitu.. trombositnya juga cuman 2000-an dari kadar normal 100.000an.. Pas dengernya gw shock gt, itu berarti dia emang bener-bener dalam keadaan kritis banget.. Dan gw langsung kebayang yang engga-engga..
Syukurlah, ibunya terlihat sudah agak tabah.. Kita hanya dapat terus berusaha, dan yang menentukan ialah Sang Pencipta..


sooo sad...

0 comments

Well, hari ini pas MPK Agama, gw dapet sms ngga enak..
"Vina masuk ICU, do'ain ya.."
Aduh, feeling gw jadi gak bagus gitu..
Vina itu anaknya asst. rumah tangga gw. asstRT itu kerja sama nyokap gw udah sejak gw berumur beberapa bulan (So kurang lebih udah 19 tahunan kerja bareng, sejak dia lulus SD).. Sekarang asstRT tsb udah nikah dan punya 2 anak.. Yang pertama udah kelas 2 SD, dan yang kecil baru lahir september kemaren, jadi umurnya 8 sekitar 8 bulan.. Nah, Vina itu anak yang paling kecil..

Akhir-akhir ini Vina suka sakit. Suhu badannya naik turun dan di punggungnya ada bentol2 kecil kayak biang keringet. Nah, bentol2nya ini suka muncul dan suka ilang seiring naik turunnya suhu tubuh. Udah pernah dibawa ke dokter sih, dan udah cek darah segala.. Tapi menurut hasil tes darah, dia baik2 aja dan katanya cuma kena demam biasa.

Si vina itu termasuk bayi favorit di lingkungan sekitar rumah gw.. Biasa, suka dipinjem2 sama orang gt. Nah, pas dia sakit yang berusaha nyembuhin banyak.. sampe2 dibumbuin dengan kencur, pala, jahe.. Dibumbuin??? Well, ini bener2 dibumbuin gitu, rempah2 itu diolesin di kepalanya.. Malah ada yang bilang, ditamabahin air udah jadi sayur asem deh.. Bahkan, ada juga yang nyembur dengan suatu ramuan.. Gw jadi tau, di sekitar rumah gw masih ada pengobatan dengan model semburrr kayak gitu.. Lumayan sih, katanya abis disembur, suhu badannya jadi agak turun.

Trus baru ada kejadian kemaren pagi. Subuh2, dia dibawa ke RS Fatmawati.. Katanya pas senin malem, dia muntah darah 3 kali.. It's made me very shock!!.. Krn masih kecil, dia mungkin ga mikir yang aneh2.. cuman gw kasian sama asstRT itu.. How's a mother's feeling when she lookin' her child is in bad situation???
Mudah2an bisa cepet sembuh deh.. Amiin..


Rich Teacher part 2

0 comments

Oya, my bro's just told me that her rich teacher is just driving her private car every day she goes to school.. Dan taukah Anda, apa mobil yang disetirnya sendiri itu??? TOYOTA HARRIER!!!! Sekali lagi, toyota harrier!! huhu, salah satu mobil impian gw.. *mupeng banget gw*

Bahkan pernah suatu kali, si kepala sekolah memarkir mobilnya di tempat si guru kaya parkir.. Trus si guru bilang pada kpala sekolah yg juga seorang wanita "bu, biasanya saya parkir di sini.." trus si kepala sekolah jawab "Oh iya maap, nanti mobilnya dipindahkan supir saya.." hehe.. Sejak kapan kepala sekolah tunduk sama guru nya ya??hehe..

Kesimpulan: Tak masalah pekerjaan apapun yang Anda jalani, asalkan pasangan Anda tajir.. Toh, Anda bakal ikutan tajir, hehe.. Bleh, ngga banget sih kesimpulannya..


Kebo..

0 comments

NB:kalo membawa kenangan buruk terhadap pelajaran bio, maap yah..

Knapa akhir2 ini gw jadi semakin kebo ya? Soalnya gw skarang suka makan makanan yang termasuk famili graminales a.k.a poales a.k.a rumput-rumputan, hehe.. enggak lah.. soalnya gw tuh lagi suka males mandi, hoho.. ngga juga ding.. Soalnya gw sekarang suka cepet banget tidurnya.. kayak penyakit tidur yang dibawa oleh lalat genus glossina deh.. Kayaknya masalah ini datang sejak long weekend kmaren.. Mudah2an ngga lanjut sampe UAS.. Soalnya gw sekarang kalo baca buku, paling2 baca selembar dua lembar doang.. Biasanya sih sampe 2, 5 lembar, hehe.. Yang bikin parah lagi, yang gw baca itu hal2 ngga guna.. Misalnya ada buku karangan si Tono.. (hai, Ton!!), yang gw baca itu:
Tono lahir di CalculusCity x tahun yang lalu. Ia menyelesaikan pendidikan x di university of x.. Beliau dikarunia x orang anak.. Hobinya adalah x.. Cita-citanya x.. Maka berapakah x??
Huhu, penting ga sih baca ginian.. Abis itu, gw baca baris pertama di chapter satu, yang bacaannya "Dalam bab ini, kita akan membahas masalah x." Setelah baca baris itu, biasanya buku gw tutup, lempar ke lantai. Niatnya sih tidur sebentar, tp kenyataannya jauh beda.. karena gw sangat menikmati molornya gw, apalagi akhir2 ini cuaca kayak jadi cheerleader dlm hal tidur-mentidur.. hujan terus euy..

btw knapa ya kalo orang tukang molor disebut kebo?? emangnya kebo suka tidur? Setau gw kebo adalah binatang berbadan besar yang jalannya boyot (lelet - red), yang suka dipake patani untuk meng-hijack sawahnya.. Tapi emangnya dia suka tidur ya?? Kalo hewan yang suka tidur bukannya si tapir? Khan kasian si kebo menanggung dosa yang tidak diperbuatnya.. *apa coba??* Malah, kayaknya yang suka tidur itu malah manusia deh.. Makanya kalo ada orang yang seneng tidur, katain aja "homo sapiens banget sih loe!!" huehehe..


drivin' da car

2 comments

huhu.. kayaknya gw kacau banget sih waktu nyetir mobil.. Lusa kemaren, nyokap gw menyuruh gw utk menjadi supir.. Gw sih oke2 aja, sekalian latian nyetir.. Kalo udah kayak schummy, sapa tau gw dibeliiin mobil, huehehe.. *bangun, Ya!! Jangan ngimpi* Nyupirnya sih ngga jauh, cuman ke kebayoran.. Tapi pas udah sampe, trus nyokap gw nanya "STNK nya udah diambil Mas Pi belum?" (Mas Pi itu supir sodara gw yang biasa dimintain tolong untuk ngurus surat2 spt KTP, SIM, BPKB, dlsb.)
Gw jawab,"Emang STNKnya kenapa, Ma?"
Trus dijawab, "mau diperpanjang. harusnya sih Mas Pi udah ngambil ke rumah. mama udah telpon dia koq."
Nah, gw kan jadi rada deg2an.. Tapi karena setau gw Mas Pi belon ke rumah, gw dengan berusaha sepede mungkin menjawab, "belon diambil kok, Ma.."
Namun, karena rada takut, sambil nyetir gw meraba2 tempat STNK itu biasa disimpan.. Cuma kok tempatnya kosong.. Nah lho, berarti STNKnya ngga ada.. huhu, untung aja udah mo sampe.. baliknya gw ngga nyetir lagi, hehe..

Tapi malemnya gw pergi lagi nyupir mobil. Kali ini dengan rasa cuek.. Soalnya udah malem kan jarang ada polisi. Dan ternyata, pas udah sampe tempatnya.. gw baru sadar kalo gw ga bawa dompet. Dan itu berarti gw gak bawa pas foto!!! hehe, penting amat gak sih? Sapa tau ada yang minta foto gw di tengah jalan. Buat ngusir nyamuk kalee =P.. Nggak lah, berarti gw gak bawa duit, KTP, my lovely KTM yang belon dicoba sampe sekarang, dan absolutely ngga bawa SIM!!! Padahal itu kan kartu suci saat kita menyetir. Hukumnya harus kudu wajib musti untuk dibawa agar selamat tiba di tempat.. Itu berarti gw gak bawa STNK dan SIM saat menyetir!! Kalo dirazia polisi bisa jadi sasaran empuk nan lezat deh gw.. Dan kebetulan sekali waktu baliknya ada razia polisi. Dan tangannya mengisyaratkan untuk nyuruh gw minggir.. Mati gw.. Tapi kayaknya gw salah liat deh.. Soalnya pas gw maju terus, ga ada yang ngejar, hoho..

Hari itu gw selamat, tapi keesokan harinya, kesialan sepertinya datang. Bemper depan bagian kanan mobil gw kebaret.. Kayaknya sih karena gw ngambil ancang2 saat belok kebanyakan. Begitu juga mobil dari arah yang sebaliknya. Sebenernya sih bisa dihindari. Soalnya gw dan dia udah berenti dulu sebelum saling menyerempet. Setelah terdiam beberapa lama, gw mundurin mobil gw sedikit. (kalo banyak2 ga mungkin, soalnya di belakang ada mobil jg). Nah, gw berharap supaya mobil di hadapan gw mundur juga u/ ngasih jarak. Tapi ternyata dia berinisiatif lain. Dia malah maju perlahan2 dan sreeeeeet.. terbaretlah bemper mobil gw.. lumayan panjang juga.. but I guess mobilnya dia kena lebih banyak.. Amiin.. Yaah, ga bakal dibolehin nyetir dong mg depan.. T_T


0 comments

Hari ini ngga ada rencana yang aneh2 sih.. Maunya sih jalan2 + nonton film, cuman gw lagi pengen menabung uang dulu.. Jadilah pagi hari, gw bersantai2 ga jelas di rumah.. Dan nyokap gw pagi itu baru pulang dari jalan2 ke semarang. Oleh2nya?? makanan semua, hehe.. lumpia, wingko, moaci, bandeng, dlsb.. Gw yang pas itu belon makan jadi kalap deh, hehe.. Untung aja tuh koper ngga dimakan..

My Bro's Teacher
Nyokap gw buru2 mo ngmbil rapor ade' gw.. trus pas pulang, beliau cerita kalo wali kelasnya si ade' ga bisa dateng dan digantiin sama guru BP.. trus ternyata lagi, suami dari walikelas nya ade' gw itu adalah salah seorang direktur BCA!!! Gila, berarti tuh guru tajir juga dunk.. Pantesan, kata ade' gw, kalo dateng ke skul, tuh guru pake mobil mewah, trus pake baju juga kliatan mahalnya.. liburannya juga ke LN pula.. ckckck, lagu umar bakrie jadi ga brlaku.. Waspadalah anda2 yang suka nyogok guru, ga bakal mempan sama ini guru. Guru yang ini bahkan bisa menyogok anda untuk kluar skul, hohoho...

Potong Rambut
Siangan dikit, gw cukur (bukan potong krn ngga pake pemotong, bukan pangkas krn ngga pake pemangkas) rambut di tempat langganan gw, yaitu Crown Pax di jln Ahmad Dahlan, depannya labschool kebayoran.. Akhirnya gw potong rambut juga.. Kpala ini udah berat rasanya dibebani rambut sepanjang itu, hehe.. Trus suka bikin ngga enak gitu kalo udah rada masuk ke kuping.. Oji, Edo, Jaka, dsb nya koq betah ya punya rambut panjang?? Pertamanya sih gw menggebu2 pengen dicukur rambutnya. tapi pas ngeliat rambut yang udah berserakan di lantai koq gw jadi agak nyesel ya.. Sayang khan rambutnya.. Trus rambut2 itu mo dikemanain ya? apa dibuang? Apa mo dibuat jadi konde?? (gak mungkin lah, emangnya rambut gw sepanjang apa..).. Dan gw sempet menimang2 rambut yg telah dipotong itu sebelum berpisah, and i just realize kalo warna rambut gw itu kusam banget.. huhu, apa gw cat aja ya?? pake super ladies' atau tanco, wahahaha.. ngga ding..

Makan2 (again..)
Nganterin adek gw makan siang sama temen2nya di PIM.. Trus gw hasutlah nyokap gw untuk makan di luar juga, ,hoho.. Tadinya mo makan si Baso Tahu Bandung di Cipete Raya.. Tapi pas lewat terogong, ngeliat ada resto Ben Tuman (Kalo ga salah), pokoknya letaknya di sebelah Hotel Crystal.. Dari lokasi dan tampangnya dari luar yang "angker", gw sebenernya cuma iseng aja bilang: "Makan di situ aja yuk..", eeh, tapi nyokap gw malah langsung acc.. Gw khan bingung, kalo mahal banget gimana.. Tapi berhubung nyokap udah setuju, ya gw ayo ayo aja.. hehe.. Pas masuk, gw ngerasa dugaan gw bener.. Ngeliat dari interiornya dan sepi nya,hehe.. lagian cuman ada satu meja yang keisi, setelah qta jadi ada 2 meja.. nggak tau juga sih yang di lantai atas.. Pertama2 qta cari tempat duduk sendiri, mejanya di pojok ruangan, tapi koq mejanya kotor bin berdebu gt.. Trus sama si waiter qta ditunjukkin meja sebelahnya aja yg bernomor 13.. Dan setelah gw liat, meja berdebu itu nomor 12.. Uhmm, apa itu meja dibiarin berdebu karena "titik-titik" ya?? Apa karena angka sial?? Padahal 13 khan katanya angka sial juga?? (trus aja semuanya angka sial..).. Saran: Chicken Cream Soup jangan dipesen karena kayak sop2 instan yang dijual si supermarket, Bruschetta rasanya lumayan cuma rotinya agak keras, Wiener Schnietzelnya boleh lah.. hehe, soalnya yg mesen gw.. =D.. ternyata harganya hampir sama kayak platinum, tapi sptnya lebih murah malah..

Tapi gw bingung, knapa restoran di lokasi itu pasti ngga laku.. dulu pernah ada McD, trus kalo ga salah restoran sunda, trus ini, dan yang lainnya, tapi trus tutup.. entah ga laku, entah cost-nya kegedean, entah ada alasan lain...

Malemnya ada syukuran sodara gw yang ultah.. tempatnya di Restoran Mutiara, pondok indah plaza.. rada bosen juga sih, cuma yang ntraktirin maunya di situ, mo digimanain lg.. menu yang unique yaitu bibir ikan sama perut ikan.. Yang dateng jauh berkurang dari yang direncanakan.. Siang2, seorang sodara gw tilpun katanya dia dan keluarga ga bisa dateng krn mo refreshing di vila cilember (berkurang 9 orang). Trus ada yang telp lagi, dia pergi ke cirebon utk ceramah (berkurang 1 orang). Trus yang lain ada yang masih ada acara di bogor dan ga ada kendaraan (berkurang 3 orang). Trus ada yang siangnya ternyata balik ke surabaya (berkurang 3 orang), dan satu sodara gw ternyata ga baca SMS dan terlanjur udah janjian sama temennya (berkurang 1 orang), jadi total berkurang adalah 17 orang.. Dan yang dateng ke syukuran hanya 9 orang.. padahal udah nge-reserved meja banyak2 tuh.. Yaah, padahal banyak yg pengen gw ketemuin krn udah lama ga ktemu.. =( Untung aja si chef ga ikut2an telpon dan bilang kalo dia mo jalan2..

Dan di malam itu ada keajaiban terjadi, ade' gw entah bagaimana bisa membuat sodara gw yang ultah untuk memberikan kamera digital-nya yang lama u/ kita, hohoho.. Bunga sakura serasa bermekaran di halaman hatiku, hehe.. Sekarang bisa poto2 deh, wahaha.. coba kalo mintanya laptop.. *ngarep*


what's happened??

0 comments

Ehmm. baru OL tapi koq status-nya not in the good mood semua sih?? Ada apaan ya?? Yang penting, mudah2an bisa pada happy lagi deh. Amiin..


browsing ga jelas

0 comments

Da Vinci Code The Movie
Duh, pengen nonton film Da Vinci Code nih kalo udah kelar produksinya.. Diliat dari pemainnya, kayaknya bakal keren nih..Penasaran gimana di Louvre-nya ya?? Apa bakal beneran make itu museum?? But I don't think so.. Mudah2an film-nya sebagus bukunya..

BajijaBijajuri
Horee.. serial Bajaj Bajuri bakal lanjut lagi.. Tadinya khan terancam --malah udah hampir pasti --tamat berhubung mat solar yang rada2 ga jelas gitu.. Trus tadinya mo diganti sama serial "Salon Oneng".. Tapi ternyata berita terakhirnya, si Mat Solar udah mo main lagi dan jadinya dilanjutin lagi deh serialnya,, Yeah, so happy with it.. Bajaj Bajuri is one of my fave TV serial.. Lumayan lah, buat ngilangin stress, hoho.. Apalagi ngeliat si Oon, hehe.. so refreshing..

Inul what???
U know what?? Inul kmaren masuk peringkat pertama si salah satu chart nya yahoo! Keren nggak tuh?? Gila juga Si Inul ini.. Apa karena dia abis manggung si Malaysia ya?? Tapi gw kira yang nonton bakalan cuma TKI dan lain sebagainya aja.. Kalo iya, tapi koq banyak yang nyari di internet sih?? Apa TKI di malaysia pada makai internet ya?? Kueren amad.. huehehe..
click here

Me Yesterday..
Oya, rabu kmaren gw mengalami sedikit kesialan waktu naik angkot. tepatnya stelah bayar angkot. Nah, gw khan naik angkot S02 dari pd labu sampai lt agung. Tarif pd labu-LA itu 2000 rupiah.. Nah, pas sampe lenteng, gw bayar pake duit 5000-an. Biasanya khan kalo bayar lewat jendela kiri di bagian depan mobil. Kali ini berhubung gw duduk di belakang pak supir yang sedang bekerja mengendarai mobil supaya baik jalannya, gw langsung bayar dari belakang. Karena biasanya si supir ngitung kembaliannya rada lama (ga pake sempoa sih), abis ngasihin duit, gw turun u/ ngambil kembalian dari jendela kiri -- Tapi tampaknya si supir nggak ngeliat2 dulu gw ngasih duit berapa. soalnya dia langsung ngeloyor pergi.. Gw yang emang rada lemot, agak bengong dulu. Trus gw sadar kl gw bisa kehilangan duit 3000-an rupiah. Lumayan juga khan, bisa buat beli snowball, hehe.. Lalu dengan gaya the six cent dollar man, gw mengejar tuh angkot.. Gw sangsi bakal bisa ngejar, tapi untunglah ada penumpang angkot, yang berwujud seorang ibu2, ngeliat gw berlari2 mengejar mobil.. //untung gw ngga dikira copet ya? =P// Setelah menempuh jarak kurang lebih 5 km dibagi 100 meter, akhirnya tuh angkot berenti. Trus si supir ngembaliin duit gw sambil minta maap.. fiuh, untunglah.. lumayan, sekalian lari pagi, hehe.. --MISSION COMPLETED--


cemacem

0 comments

Hoho, kmaren gw cabut agama.. cuma ikut stgh jam-an gitu.. Soalnya mo jualan minuman di stadion UI.. buat nutup defisit KASONGAN.. Dianterin sama ika sampe stadion.. Thanx ya 'ka.. Menurut jadwal, tanding seharusnya udah dimulai sejak jam 1, tapi sampe jam stgh 3 belon juga dimulai.. bahkan panitia nya belon ada.. So, stadionnya masih sepi dan kita nungguin orang2 dateng.. Fortunately, ada anak2 SMP yang dateng sama gurunya.. Kayaknya sih mereka mo make stadion, cuma mereka ga tau kalo stadionnya lagi dipake sama anak UI buat olimpiade.. So, mereka latihannya di luar stadion deh, hoho.. Dan dalam sekejap, pocari sweat dilalap sama mereka sampe sold out.. padahal selanjutnya banyak yang nyari.. Trus sehabis mereka lari, pada dateng lagi karena kehausan.. Well, perasaan pedagang yang dagangannya laris kayak gini ya.. =D so much fun..

Hari ini ga ada kuliah fisika, dan ternyata juga ga ada kuliah POK.. Kalo tau gitu mah mendingan berangkat dari rumah jam satu aja deh..

Well, lagi kepikiran sama satu hal nih.. Bagaimana cara terbaik untuk mengatakan "tidak"?? Kalo dia nya oke2 aja sih gpp.. cuma gmn kalo rada maksa.. (apa cuma perasaan gw aja ya??)

Yess, tomorrow is holiday that really2 holiday.. Hoho, pengen jalan ke mana ya??


Horee..

0 comments

Ngeliat postingan di blog lain yang lagi hepi2.. ikut posting juga ahh, hehe..
Setelah ga ada tugas dan UTS.. dan hopefully ga ada tugas kluar.. Minggu ini mo senang2 deh + refreshing.. Amiin...


2Day

0 comments

Kmaren kejadian itu terulang lagi.. Gw dengan konyolnya nunggu POK lebih dari 4 jam!! Mana tugas2 belon kelar lagi.. Nanya sama yg pinter malah bikin down, soalnya mereka ngomong cas-cis-cus entah apa gw ga tau.. T_T.. Oya, ,sorry ya mika, gw bisa nemenin jualan.. Duh, padahal gw pengen ngerjain hal lain yg bukan ttg kuliah..

Sorenya gw udah ada janji.. temen nyokap gw ngajakin makan malem ngerayain ultah nya.. Gw udah janji bisa ikut hari itu, dan kalo gw ubah ngga enak.. soalnya dia juga udah ngatur time-table nya yang cukup padat.. Sampe rumah jam 6-an lewat, langsung pergi deh..

Kita ke resto Penang Distro, kalo ga salah di jalan Hang Tuah.. Restoran itu menyajikan makanan melayu.. Well, rasa makanannya spicy se spicy-spicy nya deh.. Ikan pari, ayam w/ mango, kailan cah ayam yg warnanya kayak ketan item, dll.. Rasa makanan yang kayak gitu baru pernah gw cobain saat itu.. Lain dari yang lain deh, rada kayak nano2 gitu, hehe.. agak keramean.. Tp boleh lah.. =D


Trus nyokap gw terima kabar kalo istri dari kakak ipar istrinya kakaknya nyokap gw itu meninggal dunia.. Inna lillahi wa inna ‘ilahi roji’un.. Berhubung udah malem, qta berencana ngelayat keesokan harinya aja. Tapi ternyata besok pagi2 banget mo dibawa ke airport, naik pesawat ke malang utk dimakamkan.. Yasu, pulang dari resto, qta langsung melayat.. Untung aja tempatnya di RS Fatmawati, yang notabene deket rumah gw.. Trus sampe rumah jam stgh 11-an deh.. Aaargh, ngantuk bngt nih.. Gimana nasib tugas kalkulus gw???



About me

Categories





Last posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.