Saturday, April 16, 2005

Yay, It's Friday..

Finally, hari Jumat tiba.. Ternyata hari ini ada paket komplet asistensi.. Ada 3 asistensi berturut2, bahkan yang ambil alin bisa ada 4 asistensi.. And that's pip makul, bener2 mirip qoute yang di blognya pandu: "semakin lo blajar, maka lo akan smakin lo merasa bodoh.." Well, gw bener2 baru ngerasain kalo ada saat2 di mana quote itu bener.. *sigh* T_T

Dan di saat gw sedang ikut asistensi, keluarga gw lagi bersenang2 di Malaysia.. Sial.. Tadinya gw ngga ikut khan karena hari sabtu ini katanya ada UTS DDP, dan minggunya ada KASONGAN.. Tapi ternyata, kedua acara tersebut ditunda.. Aaargh, that's sooooooo.......... Kalo tau gitu, mendingan gw ikut aja deh..

Berhubung ortu gw lagi pergi, sebenernya mobil bisa bebas gw pake, tapi masalahnya adalah gw ga gitu berani bawa2 mobil sendiri.. Mana tuh mobil ngga diasuransikan.. Kalo ada apa2 gmn.. Mana lagi gw orangnya panikan, dan itu kadang2 bisa berakibat fatal.. Ayo rabz, kamu bisa!! hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"