My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




UTS KALIGRAFI =(


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari ini ada Kunjungan dari peserta MPK seni kaligrafi ke Bayt AlQur'an dan Museum Istiqlal di TMII.. Disuruh dateng jam 11, tapi gw udah brgkt dari rumah jam stgh 10, bareng2 orang rumah yang lain.. Adek gw test lari di ragunan jam 10.. Apa gak kesiangan ya?? Bukannya matahari udah mulai galak di jam sgitu??

Gw sampe di gerbang TMII jam stgh 11 kurang.. Takut belon ada yang sampe, tapi ternyata dari kejauhan gw melihat ada sosok2 berwarna kuning jakun.. Untunglah, udah ada temen, hehe.. Trus masuk ke museumnya baru jam stgh 12an gt karena nunggu yg belon dateng.. Ternyata pengunjungnya banyak anak2 SD gt.. Bukannya banyak lagi, tapi buaaaaanyak.. Sampe2 sekolahnya bawa satpam sekolah, dan hebatnya si satpam itu inget nama anak2nya.. Ckckck.. Dan anak2 SD jaman sekarang itu gede2 ya.. Bahkan ada yang tingginya sama kayak gurunya!!! sigh, gw jadi inget pas dulu, di mana gw slalu jadi "delapan"-->deretan pelajar terdepan dalam hal baris berbaris -->karena gw termasuk paling pendek, hehe.. Trus ngeliat guru2 yang sabar ngatur anak2nya, kalo gw mah udah teriak2 kali.. =P

Tempatnya lumayan bagus,, tapi ACnya banyak yang ga diaktifin, krn penghematan kali ya.. Yang gw sesalkan, perawatan dari Al-Qur'an yang langka dan kaligrafi2 sangat gak maksimal.. Karena kadang2 ada yang ga dilindungi gt, yang berarti sangat mudah untuk rusak.. Padahal khan sayang kalo rusak.. Emang brp sih harga pigura dsb?? Ngga sebanding sama nilai dari sesuatu yang dilindunginya kan??

Gw takjub banget akan iluminasi (hiasan pinggir) dari mushaf2 yang gede2 (beruran 100x70 cm) itu.. Hiasannya detil banget dan itu hand-made!! Dan dihias pake emas 24 karat yang berupa serbuk dan lembaran.. Itu dibuatnya sebelum krismon.. Kalo sekarang berapa ya harganya??

Trus tadi si dosen bilang kalo MPK kaligrafi mo buat software kaligrafi yang katanya belon ada di dunia, dan ngajak anak dari fasilkom u/ ngebantu.. GA SALAH APA??? Gw masih moron bgt ttg software =(.. Nanti ya mas, 4-5 tahun lagi jika segalanya memungkinkan, Amiiin.. Duh, gw harus rajin belajar nih.. Caiyo arya!!...

Dan tadi udah mulai ngomongin ttg UAS kaligrafi.. Tidaaaaaaaaaaaaaaak!!! Selagi tugas2 yang lain masih menggentayangi tidurku, udah ngomongin UAS lg.. Aaargh..

Balik2 rada bingung mo naik apa.. harusnya sih bisa naik T19, tapi dia ternyata suka ga lewat taman mini walau itu jalurnya.. akhirnya qta ke kampung rambutan dulu.. Dan ada salah satu temen gw yang pengen ke duren sawit.. karena ga tau harus naik apa dr terminal, dia nanya ke petugasnya.. Tapi jawabannya malah meragukan, disuruh ke UKI dulu lah, cililitan dulu lah, dll. Malah ada yang bilang "Saya anterin aja ya..." Hohohoho.. Jadinya dia ke depok dulu deh, napak tilas rute biasa, ,hehe..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.