My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Selamat Jalan..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari ini gw mo ikut ke kremasi-nya Daliu. Disuruh ngumpul di kampus jam stgh 7.. Dan karena pagi2 biasanya ga macet, jadi gw berangkat dari rumah jam 6 dengan prediksi setengah jam udah nyampe (walau brangkatnya jam 6.10).. Tetapi ternyata entah knapa, jalanan lebih rame dari biasanya.. Jam stengah tujuh lewat sepuluh baru sampe lenteng agung. Trus pas baru naik angkot dari lenteng ke arah depok, dapet SMS dari Ardi yang nanyain gw jadi ikut atau ngga, soalnya udah mo berangkat. Waaa, panik gw.. Gw udah bangun pagi2, brangkat pagi, masak ditinggal sih?? Ngga lucu khan..

Dan salah satu jeleknya gw adalah kalo abis baca sms, biasanya langsung gw delete.. Dan hal tsb kmaren ternyata cukup menyulitkan gw.. Gw mo nelpon Ardi, nanya brangkatnya jam brp or something like that.. Tapi ternyata yang ngangkat itu si veronica, nelpon alidz ternyata ga aktif, trus gw nelpon Ratih.. Syukurlah, si bis belon berangkat.. Langsunglah gw berlari-lari bak dikejar polisi ke fasilkom.. Pas gw baru naik bis, langsung berangkat deh.. hehe.. On Time banget ya gw..

Perjalanan ke Rumah Sakit cukup menyebalkan.. Pertama, gw salah duduk sehingga sinar matahari slalu menyinari kpala sepanjang perjalanan. Kedua, daniel albert yang duduk di sebelah kiri gw dan aristo02 yang duduk di kanan gw dua2nya tidur di saat yang bersamaan. Dan mereka berdua ternyata kompakan menjadikan gw sebagai bantal, jadilah gw sebagai tempat senderan mereka.. (Beraaaat...)

Abis dari RS, kita ke Krematorium Nirwana yang terletak di suatu negeri Entah Berentah.. Jauuuuuuuuh banget dari jalan gede, sampe2 gw dan daniel mikirin semua kemungkinan aneh tentang jalanan itu. Beruntunglah mereka yang naik mobil ber-AC, kalo ngga udah merana banget,, Dengan sengatan matahari dan juga debu beterbangan serta jalanan rusak, kayak paket komplet.. Tapi ini semua khan untuk mengantarkan teman kita, Daliu..

You're always alive inside of me
Now you're shining like
A sunflower up in the sky
Way up high

Selamat Jalan, Daliu..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.