My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




:::sadday:::


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari ini gw ga begitu konsen kuliah (padahal tiap hari juga ga bisa konsen sih =P).. Pas lagi fisika, ada amplop sumbangan buat daliu diedarin, mau ngga mau gw jadi kebayang2.. Rasanya miris banget!!
Pas lagi kalkulus, Bu Kasiyah di awal kuliah sempet mencucurkan air mata.. Gw sampe terbawa suasana deh.. Hmm, bu Kasiyah ternyata care banget ya sama muridnya, apa karena perasaannya sbg seorang wanita dan juga seorang ibu yang pastinya lebih sensitif ya?? At least, gw jadi seneng karena UTS kalkulus diundur!! Wahahaha, alhamdulillah, ,soalnya tuh buku masih berdebu krn digeletakkin sembarangan.. Trus besok ga ada kuliah sama sekali.. Yeah!!

Anak2 fasilkom pinter2 banget sih?? Tugas SDA udah pada kelar gitu.. Ckckck, pada makan apa tuh anak2?? Gw masih nyantai gini.. Biarlah..

Errrr, gw masih kepikiran sama meninggalnya teman kita Daliu.. Kita semua emang bener2 diingetin sama Tuhan kalo yang namanya umur itu ga ada yang tahu.. Siapa yang nyangka teman kita bisa meninggal secepat itu tanpa ada tanda2.. Bahkan di tempat yang sangat sangat umum bagi warga UI.. Mudah2an hal serupa tidak terulang..


1 Responses to “:::sadday:::”

  1. Anonymous momo 

    huhuhuhu kita semua kehilangan Dal...

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.