My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




OH MY GOD IT'S MONDAY (aaargh..)


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



(sigh), kalkulus gw blanky karena selasa lalu ngga masuk.. Fiuhh, untung aja ngga quiz =).. Abis POK yang ga jelas ngomongin apa, jam kosong deh.. aargh, bener2 jam yang menyebalkan when there's nothing to do and you're very sleepy.. Yasu, gw tidur2an (atau tidur beneran ya?) deh di perpus.. Lab lagi penuh beut karena lab 01-03 lagi di maintenance.. Tutorial POK jam stgh 5 akhirnya dimulai.. Dan AAAAAARGH, gw blanky banget apaan yang dipelajarin!!! Gw udah bosen nulis ini di posting-an gw, tapi gw bener2 O'ON POK!!! Gw drop juga deh nih mata kuliah kalo bisa..

Abis solat, gw balik bareng Ratih.. Aaargh, mana ujan.. Di jalan ketemu fudin dan ledek2an.. Sialan, kayaknya gw kualat deh sama fudin.. Pas mo masuk angkot, tangan gw kebaret pintu lagi.. And u know what? Jalanan dari margonda sama gardu itu MACET BANGET!!! Waktu tempuh yang biasanya cuma kurang lebih 10 menit, jadi setengah jam!! Mana cuaca sumuk lagi.. uugh..

Pas lagi di jalan, gw bingung nyari duit 5000-an gw yang tiba2 gak ada.. Jangan2 tadi gw salah ngasih duit ke supir angkot lagi, gw kira Rp1000 ternyata Rp5000.. Hiks.. Mungkin emang udah rizkinya dia kali ya..

Hiyaaa, keluarga besar gw pada mo "berlibur" ke Malaysia.. (tumben2nya nih, biasanya ga pernah).. Pertama-tama, gw sih cuek aja mengingat gw khan ngga diajak.. Salah satu sodara gw lagi berbaik hati ngebayarin yg lain utk berlibur, tapi gw ngga diajak... T_T.. Dan kabar terbarunya yaitu sodara yang lain ternyata mo ngebayarin gw ke Malaysia.. Tapi ternyata mereka ber-8 berangkatnya tgl 15 - 17 April ini.. Dan menurut time table gw, tanggal segitu kan lagi masa-masa UTS dan acara kasongan..

TIDAAAAAAAAAAAAK!!!! BERARTI GW NGGA BISA IKUT KE MALAYSIA!!! Aaaaaargh!!!!

Duh, gw kayak kesamber petir nih.. Kapan lagi gw bisa ke Malaysia?? 10 tahun sekali juga belon tentu.. Kalo UTS kan bisa tahun depan, hehe.. =P.. Tapi mungkin sebaiknya gw blajar yang bener dulu kali ya.. Trus suatu saat nanti gw bisa liburan.. Tapi kapan?? Apakah kalo udah lulus gw bisa liburan dengan tenang bersama keluarga beramai-ramai?? Udah ah, blajar dulu.. =P




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.