My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




NgideRrr..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari sabtu badan gw entah knapa terasa sakit2 smua.. Jadinya gw males kmana2 deh.. Pengen nonton final kan-cup, cuma ngga jadi.. Duh, kayak jadi kakek2 dalam sehari nih.. jadinya malah 'mengistirahatkan diri' di rumah.. sambil baca2 komik dan tidur2an, ,hehehe.. Tapi sorenya disuruh nemenin nyokap ke rumah sodara di rwmgn.. (jadi inget yulia, soalnya rumahnya deket). Untung aja sore, karena siangnya panas beuuut!!

Eeh, ternyata sodara gw ga ada di rmh, orangnya lagi ngoperasi di RS.. Karena laper sudah tak tertahankan, jadinya gw n sepupu beli nasi goreng yang lewat deh.. Eeh, ga lama kmudian si bude dateng bawa cheese cake blueberry.. yummi.. hehe.. Ternyata si sodara gw belon makan malem, jadinya dia ngajak makan di luar. Sebenernya sih gw udah rada kenyang, cuman gw bilang "masih agak laper", fufu.. Jadinya makan deh di warung seafood tiga dara deket terminal. Lumayan enak koq.. (dasar gw, smua makanan dibilang enak =P)

Hari ini, pagi2 gw, w/ my mom n bro' pergi ke Tanah kusir. Qta mo ke makam eyang, bokap, sama pakde gw -- yang emang letaknya gak jauh2an.. Abis berziarah, karena haus, kita beli minum dulu.. Pertamanua sih niatnya cuma beli minum, tapi ternyata berkelanjutan, hehe.. Dasar keluarga tukang jajan, qta bertiga sama 4 sodara yang lain mulai beli2 makanan deh.. dari soto mie sampe soto betawi.. hehehe..

Abis itu ke rumah sodara yang lain di kemang timur.. (Duh, kayak lebaran aja nih, ngider ke rumah sodara terus).. Selain udah lama ngga ngumpul, alasan lain kita ke sana yaitu untuk: MAKAN!!! fufu..
Dan bener aja, ngga lama setelah nyampe, kita langsung makan2.. Pertama2 makan bubur ayam jamur, trus kailan w/ garlic, spicy ceker (namanya males bngt sih =P), mie goreng seafood, mie rebus, bakpao udang, dan hakau (dim sum). Sooo delicious.. katanya sih beli di dim sum festival.. Kapan2 ke situ, ahh..

Ternyata acara makan2 belon selese, ternyata pembantunya sodara gw itu abis syukuran bangun rumah di Jagakarsa.. (Ckckck, hebat juga ya,,) Dan dia bawa makanan2 gt: ayam hainan, ikan bmb kuning, dll.. Waah, makan lagi nih, hehe.. Udah gitu ada desert-nya pula: orange chocolate ice cake sama ice cream stroberi.. Perut serasa mo meletus.. :D


MOTOR

Nah, si tuan rumah itu setiap kali ketemu gw selalu nanyain:
"Bisa naik motor, le?"
Aargh, zillion times he asks it to me.. Sejak jaman SMA (atau SMP ya?) sampe sekarang dia selalu nanyain kayak gitu.. Emang sih dia pengen ngebeliin, tapi dilarang sama nyokap gw karena alasan safety. Haha, jadi inget omongannya nyokapnya AWL: "Musuh mama di jalan ada 3: bus, angkot, sama motor.. karena itu kamu jangan pake motor kalo ngga mau jadi musuh mama.." hahaha...
Uhhh, knapa dia ga pernah nanyain "Bisa naik mobil, le?" Siapa tau gw dikasih mobil, hehe.. Tapi siapa tau suatu hari nanti dia bakal ngasih.. Amiiin.. Tapi gw pikir2 knapa gw ngga bilang "iya" aja ya, trus kalo udah dikasih, motornya gw jual aja buat beli yang lain.. hohoho..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.