My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




New on my home..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Nyokap gw merekrut seorang pembantu baru.. Umurnya masih 13 tahun!!! Dia adalah tetangga dari sodara gw.. Katanya dulu tinggal di Aceh Tenggara, trus pindah ke Jakarta ===>sebelum terjadi tsunami.. Dia lulusan SD, cuma sertifikatnya rada bermasalah gt.. Katanya kondisi keluarganya trmasuk golongan amat susah.. Ibunya punya 6 anak.. Dan kalo ga salah, dia anak ke 5 atau 4 gt.. Trus kakak2nya dia ga ada yg kerja.. Ibunya cuman buruh cuci/setrika.. Trus menurut nyokap gw, ibunya udah pasrah gt.. Sampe bilang ke nyokap gw: "Terserah ibu lah.. Yang penting gajinya bisa buat nabung." Dan sekarang pembantu itu kalo dikasih makan ayam dsb, dia ngejawab: "Nggak enak saya kalo makan ayam. Saya jadi inget sama adik saya.." Hiks gw jd terharu.. Alhamdulillah, gw harus lebih bersyukur akan keadaan gw saat ini..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.