Thursday, April 14, 2005

CinderEllo

Tadi malem gw serasa jadi Cinderello.. Tadi malem niatnya mo ngerjain Tugas SDA, tapi nyatanya gw malah nginternet dan main2 ga jelas sampe jam setengah satu malem, hehe.. Karena haus, sebelum tidur gw keluar kamar untuk ngambil minum.. Dan di depan pintu kamar, koq ternyata lantainya basah.. Bukan basah lagi, tapi becek.. Usut punya usut, dispensernya rusak sehingga air dari galon yg terpasang mengalir keluar.. Sampe-sampe air 1 galon keluar semua!! Untung cepet ketauan, dispenser yang ga ada isinya bila dibiarkan dalam keadaan menyala bisa menyebabkan kebakaran.. kalo dipelnya besok pagi, orang yg ngantuk bisa kepleset.. Kalo knapa2 gimana.. Jadilah gw di tengah malam buta, mengepel lantai, dengan ember menyertai dan kain. Eeeh, ternyata kain itu yang ternyata kaos putih gw yang entah kenapa dijadiin lap sama si mbak.. Aaargh.. padahal tuh kaos masih bagus.. Ugh, malem2 knapa harus ngepel gini sih..

KALIGRAFI

Hari ini nyelesain iluminasi dari mushaf di sanggar kaligrafi.. Menjelang sore, ada seorang wanita berkebangsaan Jepang yang masuk ke ruangan kaligrafi. Ternyata ia mau belajar huruf2 hijaiyah (arab).. Dia itu mahasiswi dari university of tokyo of foreign studies (kalo ga salah =P) dan u know what?? Dia sekarang tinggalnya di asrama mahasiswa UI.. Well, quite funny listening her learn arabian.. Soalnya kan huruf2 arab emang rada susah dibunyiin.. Apalagi pas dia ngebunyiin 'HA' tebel.. Hehe, dia sempet frustasi gitu, padahal menurut gw dia cepet banget hafal huruf2 yang baru dipelajari.. Mungkin karena di Jepang banyak huruf kanji yang emang butuh afalan kuat kali ya.. Gw jadi inget, dulu pas lagi blajar, gw juga sempet kesulitan pas ngebunyiin 'dho', 'tho', sama 'sho'.. Sampe gurunya capek nyontohin, hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"