My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Yeah!! Libur..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Yeach, long weekend has come!!!
Gw bangun tidur pagi2 dengan sangat bahagia.. libur oy!!
Gw bisa menjalankan hobi gw: berleha-leha!! hoho.. Umm, hari ini gw ngga ada janji jalan2 atau yang lainnya khan?? Udah ah, seinget gw sih ngga ada, hoho..

Abis jumatan, ke carrefour lebak bulus.. beli ransum buat sebulan nanti, fufufu.. biasalah, beli snack2 segala macem gitu.. Dan ternyata di carrefour itu RAMEEE BANGET!!! Duoh, kayak pasar inpres pokoknya, tinggal tambahin AC doank.. Tempat nyimpen trolley di lantai 1, dan supermarketnya di lantai 2.. Pas baru beli2 sbentar, ternyata trolleynya menghilang.. Oh no, berarti gw harus ke bawah lagi berdesak2an buat ngambil trolley lagi.. Dan bener aja, pas mo naik eskalator_yang ke arah lt.2_ aja udah kayak orang ngantri sembako di tahun '98.. Dan sesaat sebelum gw naik eskalators, tuh eskalator ternyata ngadat lagi.
mesinnya ngga jalan.. (koq kayaknya ada yang ngerjain gini.. =P)

Trus gw ngebaca tulisan "DORONG TROLLY ANDA DI AKHIR ESKALATOR", tapi saat itu gw musti mendorong trolly sepanjang eskalator.. Haiyaaa.. Tapi ngga mungkin juga sih, karena banyak orang2 yang ninggalin trolley-nya begitu aja di tengah eskalator.. Dan berarti gw ga bisa maju.. Untung aja eskalatornya udah mulai berjalan sesaat kemudian.. ***Kalo yang ngambil trolley itu karena tanpa sengaja/ngira lagi ngga ada yang makai/petugas carrefour, gw maafin deh.. Tapi kalo dia emang sengaja ngambil tuh trolley seenaknya, mudah2an dapet balesan yang setimpal!! hoho..

Dan pas mo bayar di kasir, gw memecahkan 3 butir, eh ternyata 4 butir telur!! T_T.. Ngga bisa dituker lagi.. (Iya laah, masak dituker sama yang pecah..)

DUTCH FAMILY RESTAURANT

Abis itu makan di "Dutch Family Restaurant", di jalan Ahmad Dahlan, deket Labschool Kebayoran dan dapur coklat.. Tempatnya cozy banget, dan ternyata termasuk murah!! Harga makanan berkisar antara 8000-20000. Ada sih, yang 60000-an, biasa lah, steak2 dsb.. Yang unique itu hutspot met, puree kentang n smoked beef w/ special sauce.. trus ada zuppa soup.. Rasa makanannya sih ngga ada yang spesial banget, tapi lumayanlah.. Zuppa soupnya masih enakan yang di tizi bandung.. But overall, like that place!! =)

IDOL2an

Yes!! Mikailah Gordon akhirnya out!! Emang malem itu dia nyanyinya paling jelek sih,, Dia nyanyi "love will lead you back", dan that's soo pitchy.. Tapi Nadia Turner koq di bottom of 2 ya?? harusnya itu si Scott, hehe.. Indonesian Idol udah mulai ditayangin, suaranya bagus2.. Ehmm, mudah2an bisa lebih bagus dari II 1.. Dan tadi ada yang kocak koreografinya, dia nari2 gaya rodeo dan diakhiri dengan kayang ala PutriVinata (atau Ciara??), haha.. Duh, jadi inget masa2 "poco2" pas SMA..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.