Thursday, March 17, 2005

Tugas MPK Seni pertama

Akhirnya prakarya kaligrafi pertama gw jadi deh..
Makai khot khufi.. trus tulisannya gw hias2 pake kacang hijau dan beras deh.. trus ngambil taneman2 kering dari taneman hias di rumah, hoho.. Sorry, mom.. Jadinya sih lumayan.. Tapi lumayan capek juga nempelin satu2 ke kertas..
Pulang, ujan gede.. Tapi karena gw udah ngebet pengen pulang, jadinya gw walking in the pouring rain deh.. hehe.. Untung bawa payung, walau udah rusak dan rusaknya itu lumayan parah.. Jadi tetep aja rada2 basah.. Aduh, ngga bawa jaket lagi.. Pas bawa jaket, hawanya panas.. kalo ujan, malah ga bawa.. Kalo pakai jaket, kan airnya ngga langsung ke kulit.. Soalnya gw paling males kalo bajunya udah kuyup, di kulit rasanya lengket2 gimanaaaa gt.
Sepatu sandal gw basah banget.. Dan kayaknya besok harus pake sepatu deh.. =(

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"