Tuesday, March 22, 2005

>>TizMonD<<

Wadoeh, jari gw knapaaa lg.. Tadi pas turun dari angkot, kena sedikit "kecelakaan".. Trus sepotong jari gw jadi kayak bekas kejepit gt. Di bawah kuku jadi berwarna biru memar.. T_T Untung aja jari tangan kiri..

Fiuhh, Ujian satu MD udah lewat.. Ngga mau berharap banyak sih.. Tapi Bu Dina itu emang bener te-o-pe-be-ge-te.. Pas lagi ngerjain soal, dia suka ngasih clue gitu.. Hehe.. Thx ya bu!! =)

Akhirnya tadi gw pulang cepet juga, setelah weekend kmaren gw ga libur.. Dan kayaknya kesempatan gw untuk pulang gasik cuma hari Selasa dan Jumat deh.. Rebo ada SDA, Kamis gw ada MPK seni.. Dan hari Senen, ada Tutorial POK.. Berarti, tiap hari senen slama 1 smester, gw nungguin lebih dari 4 stgh jam u/ nungguin tuh totorial?? Duh, samudra keburu mengering kalo nunggu selama itu.. Apa gw switch ke hari rebo ya?? Apa gw ngga usah ikut tutorial aja?? ^_^

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"