My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




This Bad Feeling


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Knapa ya di semester 2 gw sering punya feeling ga enak ketika mo masuk kelas,


Kalkulus: gw slalu deg2an akan unpredictable Miss Kasiyah
POK: ilmu gw ngga nambah2.. dan gw selalu ngebayangin waktu ujian nanti gw bakal bingung mo jawab apaan.. =(
SDA: gw takut banget akan kata2 "tugas akan keluar!" and katanya dia mengatakan hal itu today!! aarrrgh!!!
Fisika: rada2 serem aja ngeliat yang lain pada jago2 gt.. soalnya di SMA, fisika adalah salah satu pelajaran yang nilainya membuat gw ngelus2 dada. *sigh* knapa sih musti ada fisika di fakultas ini??




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.