My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




siapa sih??


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



tadi, waktu pulang naik angkot, ternyata di dalamnya ada penumpang yang.... ngga sih, dia salah seorang yang seharusnya gw udah kenal, or at least tau namanya.. Cuma gw lupa namanya, atau entah pernah tau atau ngga ya?? Well, it's just a weird situation when u with the person that u almost see everyday but u don't know even the name. Well, mana gw duduk berhadap2an lg, tapi seakan-akan blm pernah ktm gt.. *sigh*, situasi yg ga enak. Dalam hati gw cuma: "I know you, but who????".. And I'm not the person who suddenly give my hand and ask: "maaf, kenalan dong.. namanya sapa?" Bcoz gw mikir bakal ngga dapet good respond dari dia (brdasarkan kl ktm di kampus). Padahalkan cuek aja ya.. Kalo orang yg dimaxud baca postingan ini, sorry ya..

*/postingan ga penting */
AMERICAN IDOL
It's just cool to see American Idol.. Buat refreshing aja.. Bagus2 semua, at least ngga ada yang fals2.. Kalo fals, juga di sebagian lagu, dan di-cover di bagian lain dengan perfect. Tapi kata gw ngga ada yang superb gt. Carrie Underwood cantik dan suaranya bagus, cuma timbre-nya bukan selera gw.. Gw suka Anwar, cuma akhir2 ini gw ga ngerasa feel-nya.. (je ilaah, ngga banget sih comment-nya).. Gw sekarang suka Nikko Smith, penampilannya stabil dan dinamis, cuma siaranya ngga unique.. Dan tadi yang bagus itu Vonzell Solomon yang nyanyi Oh-Whitney-Again"Run To You", tapi mungkin karena udah keseringan denger orang nyanyi lagu2nya Whitney dgn bagus, jadinya ngga WOW lagi.. (fufufu, nyanyi aja ga bisa, tapi komentar seenaknya, =P)




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.