Wednesday, March 09, 2005

Puyenx Ultimate!!

Duoh, hari Rabu ini pusing banget.. SDA dengan soknya gw mo mencoba algoritma sendiri. Tapi jadinya malah nggak jadi-jadi, malah buntu sendiri. Eeh, kepala gw jadinya malah yang pening stgh idup. Baru bangun, udah ngga niat kul. Gw kul cuma buat nanyain ttg SDA doang.. T_T..
Pas kuliah, seperti biasa, cuma ngeliatin dosen doang, ga tau deh yang diomongin itu apa.. Apalagi Pak Irwan, ngga ngerti lagi deh mo blajar apaan. Gw nyontek catetan sebelah gw aja, dah ngga ada gairah u/ merhatiin!!..
Abis POK, pengennya sih pulang krn udah nanyain algoritma. Tapi tanggung, nanti sorenya ada SDA. Eh, tumben2nya gw dapet di lab06.. Tapi dapetnya di bawah AC!! hoho, brrr.. kepala gw makin pening nih.. Mana tuh algoritma ternyata gw masih ga ngerti!!
Pusiiing!! Gw mikir, pusing gini karena apa ya?? Soalnya gw ngga demam. Pulang2, gw langsung tidur tidur dan tidur!!! dari jam 5 sore, trus reses u/ sholat, madi, n makan.. trus tidur lagi deh sampe besok paginya.. hehe, finally pusing gw reda juga.. Tapi tidurnya lama amat ya??

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"