My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Pok pok pok..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Waa, lupa bawa HP nih.. Gw ngerasa something missing gt.. Walaupun hari ini HPnya ga butuh2 amat, tp gw ngerasa ga tenang aja.. Soalnya HP kayak udah jadi bagian dalam hidup.. =P

Pok pok pok.. Arrrrgh.. mata kuliah yang satu ini emang bener-bener deh.. Sama sekali ngga ngerti sama apa yang diomongin dosen. Gw meringkuk di barisan ke tiga sambil senderan di dinding dengan penyangga jaket di blakang leher supaya istirahatnya lebih nyaman, hehe.. Di sebelah kiri gw ada Dado yang matanya udah kriyep2.. di sebelah kanan ada lidanril yang kerjanya moto2 trus.. Gw sempet ikut2an juga, Pas liat hasilnya, gw kliatan gembrot banget!! Itulah alasan knapa gw ga suka difoto.. T_T

Mr. Irwan itu dengan semangatnya mengajar di depan, dan ngga pake microphone lagi.. Jadinya suaranya ngga kedengeran shg gw ngga ngerti.. Tapi ngga ngefek juga sih.. Walaupun suaranya sekeras klakson kereta api pun, gw yakin kalo gw ngga bakalan tambah ngerti.. Hiks.. Waktu dosen lagi ngejelasin on-off apaaa gt, pak dosen sering banget ngomong "di sini on, sini on, situ on".. (trus ada yang komentar sesuatu yang buat gw cekikikan ttg on on itu".. gw ngerasa, lama2 kalo dengerin "on, on, on" terus, lama2 gw bisa o'on beneran dah.. Dan saat itu gw emang ngerasa gw lagi o'on-o'on nya..

Hehe, liat di forum CSUI, ada yang berpendapat bahwa Mr.Irwan mirip Richard Gere. hahaha.. dipikir2 agak mirip juga sih.. Diliat dari potongan rambutnya dsb dsb.. Ada2 aja nih.. Hahahaha..

AMERICAN IDOL

Gw koq jadi ngga punya favorit sih di AI4?? Tadinya Anwar, cuma akhir2 ini gw rada ga sreg,, Tapi gw tetep suka suaranya dia koq.. Menurut gw, tadi yang bagus Nikko Smith sama Vonzell Solomon.. Carrie Underwood juga oke, but what's happened with her hair?? padahal mendingan lurus aja..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.