Sunday, March 20, 2005

Miss ASEAN

Horee,, Tebakan gw tentang juara Miss ASEAN 2005 bener.. hehe.. Yang menang dari filipina, namanya Jhezarie Javier.. Entah knapa, dari pandangan pertama gw suka sama look-nya dia. Kliatan dari tampangnya, dia orang baik2.. Ngga neko2 lah pokoknya, trus smart lagi.. Padahal aslinya ngga tau juga deh.. Yang penting favorit gw menang.. =D
Yang tampil ada Malaysian Idol, Jacqueline Victor.. I Love her voice!! Sama sekali ngga STD dan menurut gw keren banget. Pas dia nyanyiin If I Ain't Got You waktu di acara Malaysian Idol, itu keren banget!! Salah satu peserta American Idol Season IV, Vonzell Solomon, ada yang nyanyiin itu juga, cuma menurut ga kalah jauh sama Jac.. Pokoknya gw suka suaranya.. Koq ngga ada albumnya di Indonesia ya?? Oh ya, takut sama pasukan Ganyang Malaysia kali ya?? =P

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"