Saturday, March 19, 2005

Me Too!!

ME TOO!!!
Kata ini yang sering gw ucapkan dalam hidup gw. tapi gw lagi pengen mengubah kata2 "Me Too" ini..
knapa? Karena gw mikir, kalo terlalu sering ngomong "Me Too", berarti gw ngga punya prinsip dunk.. Karena dalam banyak hal--tapi bukan hal yang sangat prinsip--gw sering banget ngikutin pendapat orang. Simplenya gini: Ada mobil merah lewat, trus si A ngomong:"Gw paling suka deh sama mobil warna merah." Trus gw bakal bilang: "gw juga".. Di lain kesempatan, ada mobil biru lewat, trus si B ngomong:"Gw paling suka deh sama mobil warna biru".. And again, gw bakal bilang: "gw juga"..
Well, may be I just should be proud of being Myself.. Not anyone else..

2 comments:

Ra! said...

gak juga kali ya'
kalo suatu saat lo bilang "laper niy", trus gw jawab "me too"??
nah lho, masak gw tergolong tidak berpendirian segh???

btw, ajarin design scroll dsb duonk..

Anonymous said...

maksud gw bukan gitu.. Misalnya lagi jalan bareng sama 2 orang, pertama2 yang satu bilang laper, trus gw bilang "me too", dan sesaat kemudian temen yang satu lagi bilang ga laper.. dan gw jawab "eh, gua udah kenyang ding.." Nah, lho..

btw gw make template bikinan orang lain koq, hehe..

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"