My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Kisah Sedih di hari Minggu??


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Gw ngga kemana2 nih.. Soalnya banyak tugas menanti, walau sebagian besar waktu di rumah gw habiskan untuk berleha-leha, hehe.. Besok ada quiz POK lagi, padahal gw ngga ngerti apa2 tentang tuh makul. Mana fotokopian slide nya ngga jelas lagi. cuma ada gambar2 gitu. Maka terpaksalah gw buka text book nya.. Unfortunately, bukunya pake bahasa inggris. Untuk satu frasa aja harus gw baca berulang-ulang supaya ngerti. Akhirnya gw cuma namatin bab introduction doang. Itupun setelah gw longkap2 bacanya.. =P
Agama gw juga belon buat, padahal besok harus udah jadi supaya dibuat makalahnya.. Gw ngga enak sama yang tugas buat makalah. Btw yang buat makalah siapa ya?? Oya, masih ada tugas SDA!! huhu, pusing gw @_@.. ngga dapet2 algoritma nya.. denger2 udah ada yang dapet cepek.. tapi gw nyoba sendiri dulu ah.. Ganbatte Kudasai Arya!!
Vitut beli laptop?? MUPEENG.. Duh, pengen beli juga nih.. Tapi khan beli laptop ngga bisa pake daun ya?? Hiks, mupeng bgt..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.