Monday, March 07, 2005

Kisah Sedih di hari Minggu??

Gw ngga kemana2 nih.. Soalnya banyak tugas menanti, walau sebagian besar waktu di rumah gw habiskan untuk berleha-leha, hehe.. Besok ada quiz POK lagi, padahal gw ngga ngerti apa2 tentang tuh makul. Mana fotokopian slide nya ngga jelas lagi. cuma ada gambar2 gitu. Maka terpaksalah gw buka text book nya.. Unfortunately, bukunya pake bahasa inggris. Untuk satu frasa aja harus gw baca berulang-ulang supaya ngerti. Akhirnya gw cuma namatin bab introduction doang. Itupun setelah gw longkap2 bacanya.. =P
Agama gw juga belon buat, padahal besok harus udah jadi supaya dibuat makalahnya.. Gw ngga enak sama yang tugas buat makalah. Btw yang buat makalah siapa ya?? Oya, masih ada tugas SDA!! huhu, pusing gw @_@.. ngga dapet2 algoritma nya.. denger2 udah ada yang dapet cepek.. tapi gw nyoba sendiri dulu ah.. Ganbatte Kudasai Arya!!
Vitut beli laptop?? MUPEENG.. Duh, pengen beli juga nih.. Tapi khan beli laptop ngga bisa pake daun ya?? Hiks, mupeng bgt..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"