Saturday, March 19, 2005

Jualan nih..

Hhhhh.. Hari Sabtu mesti ke kampus juga.. Harus ngumpulin tugas MD sama ada kelasnya Bu Bella.. Pengennya sih ngga ikut kelasnya, tapi gw msh ngga ngerti.. Padahal Selasa udah ujian.. =( Akhirnya ikut deh.. Tas udah gw taro di locker, soalnya gw ngga pengen ngikutin kuliah sampe abis.. Jadi kalo keluar kelas ngga usah bawa tas lagi.. Tapi nyatanya gw ngikutin sampe abis koq, hehe.. Tapi koq sekarang gw malah makin bingung ya??

Selesai kuliah, langsung ke balairung.. Soalnya KASONGAN (Kampanye Sosial Lingkungan) buka stand di sana.. Kita jualan spaghetti(@5000), teh botol kotak (@2500), sama stik balado (@1000).. Gw bantuin jualan deh sama Intan.. Pertama2 masih rajin, kita keliling2 dulu sambil bawa baki nawarin spaghetti.. Tapi ternyata capek juga,, Jadinya kita di depan stand aja, sambil teriak2: "spaghetti nya!! Komplit, pake daging pake keju, cuma lima ribu, cuma goceng!!"

Padahal dalam hati gw, itu termasuk mahal. Spaghetti-nya McD juga 5000.. Trus kita nambahin kata2: "Kalo beli, didoakan lulus SPMB, masuk UI lho.." trus "Belom ke UI kalo belom beli spaghetti ala UI!!" hehe.. Akhirnya spaghetti itu abis juga dalam waktu yang ga gitu lama.. Rasanya puas banget.. =)

Abis itu jualannya konsentrasi ke minuman, tapi yang beli cuman dikit. Wajar aja sih, soalnya harga minuman yang dijual sama pesaing banyak yang lebih murah.. jadinya kita banting setir deh ngejual stik balado.. Untung aja AWL udah dateng, jadinya ngga usah teriak2 lagi, udah satu stgh jam lebih teriak2.. tapi jual snack yang satu ini malah lebih susah, ngga laku2..
AWL berhubung di belon makan, mo nyari makan dulu.. Tapi pas dia mo beli makanan, dia minta si penjual makanan itu u/ beli dagangan kita juga, hehe.. Pertama2 dia beli lasagna Rp6000 sama Yudi03, trus si Yudi beli 2 stik balado, hehe.. Karena masih laper, AWL beli nasi goreng Rp3000, trus si penjualnya beli 1 stik balado.. =)

Dan gw ketemu banyak temen SMA di situ, ada Danang, Dilla S, Afi, Destra, Edi, Irfan Godek.. Lumayanlah, bisa dipaksa2 untuk beli dagangan kita.. =P Tru pas mo balik, kita ketemu sama Laras dan Dini!!! Hoho, udah kangen banget sama mereka.. Soalnya mereka di FKUI, jadi susah ketemu,, ---Padahal yang sama2 di Depok juga susah ketemu koq, hehe--- Seneng juga ketemu sama temen2 SMA..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"