My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Hyaaaa...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Pagi2 Mika SMS gw, minta tolong ngasih proposal ke PT ANTAM, sebenernya sih gw masih pusing.. Tapi masak gw ngga ngapa2in.. jadilah gw ke antam naik bus.. gw ngga tau persis letak antam di mana, soalnya gw ngeliatnya pas dia atas jalan tol doang.. tapi kata Mika, gw turun aja di perempatan pasar minggu gitu, sebelahnya STIE Jagakarsa.. Tapi pas sampe perempatan, gw keterusan.. Mo turun juga ga yakin, soalnya gedung antam kan termasuk gede, cuma ngga kliatan.. trus STIE jagakarsanya juga ga kliatan. Jadinya gw lanjutin deh perjalanan sampe pasar minggu. Dari sana naik angkot langsung ke rumah.. Mo pulang aja koq muter2 sampe pasar minggu dulu ya..
Pas sampe rumah, ternyata ada nyokap gw.. Yang berarti mobil lagi ngga dipake. hoho.. Yasu, gw pergi lagi deh ke ANTAM sekalian nganterin nyokap gw fotokopi. Pas udah sampe ANTAM, ternyata gw baru inget kalo gw ngga bawa dompet, yang berarti ga bawa KTP dan SIM!! Padahal menurut pengalaman, kalo masuk ke gedung kantor harus nitipin tanda pengenal.. Masak gw pake KTP nyokap gw? Khan ngga make sense.. Untunglah gw boleh masuk.. Tapi pas ketemu orangnya, gw rada ga enak. Soalnya dia rada2 jutek gt..
Malemnya gw nonton American Idol. Hari itu pas cowok2nya yang nyanyi. And I love Anwar's voice.. Anwar Robinson nyanyi lagunya Louis Armstrong "What a wonderful world".. dan rendition nya itu keren banget!! Trus mo gw rekam cuma gagal.. =(.. suara di rekamannya jelek banget.. Menurut gw suaranya kayak Stevie Wonder, dan ternyata penyanyi favoritnya dia emang stevie wonder.. hoho..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.