Thursday, March 17, 2005

HOLIDAY PLAN!!!!

FInally tugas diundur jadi hari senen.. AlhamdulillahiRobbil 'Alamin.. Fiuhh, gw bisa agak bernapas lega.. =) Tapi gw mo nyelesaian secepatnya ahh.. Jadi weekend bisa dipake buat having fun.. =)

Hoho, nyokap gw ngga jadi ke Malaysia.. Khan gini, tadinya kakak iparnya nyokap gw ngajakin sodara2 iparnya untuk pergi bareng2 ke Malaysia.. dia yang bayarin.. Rencananya april gitu kalo ga salah.. Tapi berhubung ada ribut2 tentang TKI, jadinya diundur deh entah sampe kapan. Soalnya takut pas dateng, nanti dikirain TKI dan dideportasi ke Nunukan lg..hehe..

Ngg, akhir april nanti sebenernya gw diajakin ke Bangka-Belitung sama sodara gw.. Tapi sayangnya ngga bisa, soalnya ada sodara gw yang lain yang nikahan, dan kalo ngga salah akhir april itu lagi UTS kan?? Padahal kan jarang2 kesempatan ke BaBel.. Pengeeen.. Tapi untungnya pas liburan semester nanti, sodara gw itu kembali ngajakin ke BATAM!!! hohoho.. udah ngga sabar nih.. Kapan ya libur semester?? (Sadar Ya!! UTS aja belon!) Tapi berarti gw ngga bisa ngambil SP dunk.. Tapi gw tetep milih batam dunk..

Sodara gw yang lain ada yang nawarin offroad.. Truly OFFROAD lho.. Pernah qta ke ujung genteng, rancabuaya, ujungkulon, dll.. Bahkan, waktu ke rancabuaya, daerah situ udah bertahun-tahun ngga dkunjungin sama mobil.. dan baru mobil kita yang ke daerah situ lagi sesudah lama bgt!! Jalannya masih berlumpur bgt, dan karena ngga ada jalan mobil.. makanya jalannya kira2 yang ngga licin.. SERU BGT!! Kita ngelewatin tiga sungai pake mobil LandRover.. It's soo fun!! Pernah suatu ketika, sungainya meluap gt.. Hanya sepersekian detik kemudian, jembatannya udah ngga ada.. Yang lebih parah, pantai tempat kita nginep suatu malem, besoknya udah ngga berbekas.. adanya sungai semua!!! That's nature.. change so fast!!

Dan yang lebih seru lagi, suatu saat pernah jembatannya putus waktu ada dilewatin mobil kita! Tapi untung aja, setengah mobil (dua roda terdepan) udah ke daratan.. Lumayan juga kalo jatoh, 5 meteran.. Hebatnya sodara gw yang nyupirin itu bisa ngontrol dirinya, kalo emosi dikit aja. duh, tau deh nasibnya. Berhubung jembatannya putus, kita jadinya ngga bisa balik untuk sementara waktu, nunggu jembatannya dibenerin dulu selama + 2 hari.. Dan selama itu kita ngga mandi!!. Karena daerah itu sangat terpencil sampe2 ngga ada sinyal HP sama sekali, jadinya putus kontak sama jakarta. And u know what?? Keluarga di jakarta sampe heboh karena kita ngga pulang2!! hoho.. Sampe2 udah nelpon SAR, polres, bupati, dll. Hoho..

Jadi pilih yang nyaman atau yang seru ya?? Tapi gw lagi pengen yang nyaman dulu ahh..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"