Thursday, March 24, 2005

Hiyaaa.. Ketinggalan lagi..

Ya ampuun.. Masak kmaren HP gw ketinggalan, dan sekarang tugas agama gw yang ketinggalan.. Padahal gw udah niat ngerjainnya =P.. dan pagi2 sebelum berangkat udah gw print.. Tapi hasil print-nya lupa gw bawa.. T_T.. Trus minta dikirim file-nya dari rumah, ternyata di rumah lagi ngga ada orang yang bisa ngirimin.. Hiks.. Yasu, hari ini gw ngga bawa tugas deh, masak gw harus nyari bahannya lagi.. Untung besok libur, at least gw ga bakal ketinggalan barang lg.. hoho..

Seperti biasa, gw selama kurang lebih 4 jam nunggu MPK kaligrafi.. Sebenernya pengen cabut mengingat hari ini khan hari terakhir kul dlm minggu ini. Tapi gw ngga jadi cabut, soalnya dalam 1 semester cuma boleh bolos 3x, kalo lebih ga bisa ikut ujian.. Dan gw mo nabung dulu spy bisa bolos di saat-saat yang "penting".. hehe..

Oya, dosen kaligrafi gw, mba Eva, pergi ke Korea Selatan selama 6 bulan.. Katanya mo belajar tentang kebudayaan dan kesenian korea, terutama yang mirip2 dengan kaligrafi gt.. Enak ya keluar negeri, jadi pengen.. Duh, padahal dia ngajarnya enak bgt.. Udah pewe diajarin dia..

Trus pas lagi kaligrafi td, kita ngomong2in tentang gambar2 hewan, manusia, dsb. Soalnya ada yang bilang itu ga boleh.. Oya, tadi jawaban gurunya apa ya?? Lupa nih.. Soalnya gw malah dengerin Ansori. Dia bilang kalo di foto2 gitu, esp. foto ukuran maxi, suka jadi tempat sembunyinya jin gitu. Dan dia bilang kalo ada yang kesurupan, foto2nya dikeluarin dulu dari rumah supaya jinnya ga sembunyi.. Arrrgh, jadi kepikiran nih kalo ngeliat foto-foto..

Oyya, hari ini gw baru bisa matching-in antara wajah dan nama si Mr.Tea.. Ooooh, ternyata itu dia tho..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"