My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Friday's walking..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Pagi2 Mika udah nelpon, ngajakin nyari sponsor abis sholat Jumat. Errrr, belon ada tutorial POK kan?? Tuh tutorial kapan sih mulainya? Pengen ngga pengen sih ikut tutorial.. Kalo bisa ngga ikut sih ngga bakalan gw ikut, tapi kan entar yang rugi gw2 juga.

Abis kuliah, gw LB (Lunch Bareng--Red) sama AWL dan Mika di kansas.. Entah gw udah laper banget atau lagi kalap gw juga ngga tau, cuma abis makan sate, gw langsung makan nasi lagi.. Hoho, kenyangnya nampol dah.. Puas rasanya, hehe.. Cuma ngga separah alida sih, makannya combo gitu. Cuma dia koq ngga gemuk2 sih?? Ngiri nih.. Oya beberapa hari ini gw ngga bisa B.A.B.. huhu, ,gw ngerasa perut gw udah semakin melendung aja tuh.. Mana sekarang jarang olahraga, paling2 olahraga otot2 siliar mata ngeliatin kompie, hehe.. (huek, istilahnya...)

Abis sholat jumat, langsung pergi buat nyari sponsor.. Trus di mobilnya mika, gw berencana mo nilpun sponsor pakai FLEXI-nya nyokap gw yang gw pinjem, biar hemat gitu.. Tapi ternyata baterenya langsung abis begitu gw pegang.. Hiks.. Nyokap gw emang udah wanti2 sih kalo baterenya belon dicharge lagi dan batrenya itu cepet abisnya.. Tapi gw ngga percaya, orang di display baterenya masih setengah juga. Tapi gw bawa juga tuh charger dengan niatan mo gw charge itu HP waktu gw abis kul.. Tapi gw lupa!! T_T ngapain gw bawa charger berat2.

Walhasil, gw pake HP gw sendiri deh buat nelpon sponsor. . Pertama2 nelpon Ms.xxx dari l'oreal, tapi pas mencet extension, katanya itu salah extension.. ya udah, gw nelpon yang lain.. Trus ge nelpon SidoMuncul.. ternyata CPnya lagi sakit. Trus nelpon pro XL, ngga ada yang ngangkat.. Trus gw nelpon indofood, mo minta izin naro proposal.
Gw: Dengan PT Indofood?
Operator: Betul, ada yang bisa saya bantu??
Gw: Bisa dihubungkan dengan Pak xxx?
Operator: Tunggu sebentar..
---Trus disambungkan dengan pak xxx
Gw: Halo, bisa saya bicara dengan pak xxx?
Pak xxx: Saya sendiri..
Gw: Saya dari bla bla bla ingin nyampein proposal bla bla bla..
Pak xxx: Apa? Putus-putus, ngga kedengeran..
Gw: Saya dari bla bla bla.. (sama kayak atas)..
Pak xxx: Oya, lewat surat aja.
Gw: Bagaimana jika kami langsung menemui atau menyerahkan ke bapak?
Pak xxx: nggak mau!! (dengan nada ketus dan jutek bgt)
sontaklah gw kaget ngedengernya.. shock bgt, , soalnya nadanya jutek bgt gitu.. Ya udah, gw langsung ngebatalin ngasih proposal ke dia.. Lagian jutek bgt sih..

Pertama2 ke plaza 89 buat ngasih proposal ke freeport. Abis itu, karena map buat naro proposal udah abis, kita mo ke gramed gatsu dulu buat beli map.. Tapi karena udah jam 2 lewat dan macet bgt, kita ngga jadi beli. Mo ngasih proposal yang tinggal satu itu juga batal karena kita mikirnya karena hari itu jumat sore, takutnya orang udah ngga atensi lagi sama proposalnya. Bisa2 malah asal digeletakkin dan ilang.. Jadi abis ke plaza 89 kita ke Jakarta Convention Center buat nonton pameran komputer.. >>jadi melenceng dari tujuan smula nih..

Gw di sana cuma ngeliat2 doang, pengennya sih beli blank CD, cuma ga bawa duit. Trus si mika nyari2 mouse, hard disk, blank CD, dll gt.. Katanya mo liat2 dulu, trus besok atau lusanya baru beli bareng bokapnya.. Banyak bgt barang2 yang bikin gw mupeng, spt laptop, kompie baru -->jangan ngayal deh Ya!! =P Trus ada juga yang nawarin internet speedy yg pake ADSL itu.. Jadi pengen..

Trus kita kluar dari ruang pameran dengan tangan hampa.. Eh, ngga ding, kan dapet banyak leaflet dari stand2.. dapet puluhan, lho.. Trus pas mo kluar, ada mas2 nawarin credit card gt.. Ya jelas2 lah kita tolak.. Eh, trus dia malah bilang gini: "Tapi Anda udah kerja khan?" *siiiing*
Abis itu makan di plasa senayan, sebenernya gw sih ga gitu pengen, jadi cuma nemenin mika doang. Tapi akhirnya gw beli d'crepes deh. Nyobain rasa baru: Rasa PizZA.. Duh, kayaknya gw itu gampang banget terbujuk promosi deh.. huhu.. Trus mbaknya nanyain: "Mau xtra keju atau mayones?" Dikirain gratis, jadinya gw milih keju. Tapi ternyata harus nambah bayar 3000.. Padahal crepesnya sendiri harganya 8000. Kalo gitu mending ga usah pake xtra2 an deh.. sigh..

Balik2, gw diturunin di Blok M depan grande.. Pertama2 gw nyantai aja, soalnya dulu gw lumayan sering ke situ. Trus gw tunggu MetroMini S610. Gw tunggu beberapa saat koq ga muncul2, padahal tuh metromini biasanya jumlahnya bejibun. Kalo jalan suka iring2an gitu.. Saking banyaknya saingan, sopirnya punya hobi khusus: ngoper2 penumpang.. =P Well, gw takut kalo 610 udah ganti rute, ga lewat jalan itu lagi. Trus abis itu gw ngeliat sekelebat bayangan metromini yang tulisannya terbaca 610 di seberang perempatan.. Nah lho, gw takut salah tempat nunggu.. Makanya gw nyebrang.. Trus di tengah jalanan, gw dipriwitin sama polisi:Balik mas, balik.. Lewat jembatan penyeberangan!!! Glek, gw kaget plus malu abiss. Di blakang tempat gw nunggu tadi kan ada jembatan penyebrangan. Gw baru sadar.. Untung ga ada denda.. Tapi tetep aja malu, soalnya yang nyebrang sembarangan cuma gw sendiri.. sigh..
Ya udah, alternatif terakhir ya gw ke terminal dulu. Trus pas gw udah naik, ternyata 610 itu beloknya ke tempat gw nunggu tadi!!! Grrr, coba aja kalo gw sedikit lebih sabar..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.