My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Eh copot, eh copot copot..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Tadi, waktu di dalem bis Miniartha, pas pagi2 saat ke kampus, ada sesuatu yang buat gw rada2 kaget.. Knapa?? pas lagi jalan, PERSNELINGnya COPOT!!! Jadi ,tongkatnya kelepas gitu aja.. Dan pastinya ngga bisa ganti gigi.. Ternyata tongkat persnelingnya itu udah keropos banget!! Untung aja pas jalannya lambat, kalo kenceng?? Duh, jangan sampe deh..
Trus si supir ngebetulinnya dengan cara menggetok2an tongkatnya ke bawah.. Ada2 aja nih..
Tapi berhasil sih, si tongkatnya "nancep" kembali.. Entah berapa lama lagi..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.