Wednesday, March 02, 2005

Cloudy Monday..

ClOudY MoNdAy..
Pagi2 gw baca koran dengan berita yang tulisannya ada mahasiswa UI yang meninggal karena penganiayaan. Gw kira mahasiswa apaaa gt. Pas gw baca lanjutannya ternyata Haryanto 2001!! Gw ngga nyangka kalo dia itu dianiaya dulu. Soalnya setau gw, dia kecelakaan jatuh dari kereta api.. Gw kira jatohnya knapa,, Ternyata dilempar.. Masya Allah,, Gw jadi serem gt kalo naek2 angkot,, Padahal kan itu makanan gw sehari-hari..

Gw tetep ngga ngerti POK!! Dan gw ngga mungkin lebih ngga ngerti, karena sama sekali ngga ada yang gw ngerti.. Dan satu2nya yang gw tahu yaitu bahwa gw ngerti kalo gw itu bener2 ngga ngerti.. Nah lho, bingung kan?? Hehe.. Mana mr.Irwan bilang kalo mo ada Quiz di hari rabu atau senen minggu depan.. Nah lho, mo gw isi apa tuh kertas,, Mo gw gambar2.. Hiks, pasrah lah gw..

Miss Casey pada awal kuliah ngasih wejangan2 karena meninggalnya Haryanto 2001. Kedengerannya suaranya agak terisak2 gt,, Gw jadi ikut terharu. Ehmm, komentarnya ngena banget deh.. Dia berkomentar as a mother.. Dia bilang kalo qta itu harus pinter2 jaga diri, karena kalo ada sesuatu pada qta, yang nanggung bukan cuma qta. Kalo qta sakit, mungkin qta sih ngga ngerasa apa2,, Cuma perasaan seorang ibu itu pasti sedih banget,, Karena itu qta harus pinter2 jaga diri, karena kalo ada apa2 dgn qta, yang nanggung bukan cuma qta.. Gw jadi inget cerita chibi maruko chan. Dia ngomong gini: "Semua ibu di dunia pasti menangis melihat anaknya disakiti.".. Gw jadi sedih.. Koq jadi melankolis gini sih? sigh..

Well, gw ngelanjutin ngerjain PR Kalkulus,, Knapa ya email gw ngga nyampe ke Rendra dan Hendra,, Jadinya mereka hari sabtu ngerjain berdua deh.. Mana lagi email gw yang gw kirimin ke diri sendiri juga ngga nyampe lagi.. Jadinya tadi ngga bisa dibuka deh..

Kejadian di lab tadi bisa dibilang latian kesabaran.. Pertama2, gw ngga bisa akses internet, Dan ternyata emang semua orang lagi ngga bisa. Tapi pas semua orang bisa, gw tetep aja ngga bisa,, Ternyata harus ngapus file apaa gt, ,baru bisa lagi.. Setelah gw bisa akses internet, ternyata LEMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT BANGET!! Gmail ngga bisa dibuka,, Berhasil buka spymac, tapi ternyata gw ngga kirim ke situ.. Buka yahoo lamanya amit2.. Mo buka doang sampe stgh jam!! udah gitu email yang gw cari ngga ada pula. di makara ngga ada, di pine juga,, Duh, padahal gw udah susah payah nyari bahannya,, Masak ngga kepake juga sih??

Dan internet berjalan lemot sampai seterusnya.. Dan itu sangat membuat gw frustasi,, Mo ngga frustasi gimana?? Satu2nya hiburan gw di fasilkom itu musnah.. =( Well, gw baru pulang jam stgh 6 sore,, Karena Hendra itu ternyata sangat sangat perfeksionis, dia ngerapihin kapital, font size yang menurut gw ngga ketara bedanya, spasi, alignment yang beda2 tipis, sampe grammarnya diperhatiin!! Ckckck, Gw sih udah angkat tangan angkat kaki deh..

Dan satu lagi, sore2 itu servernya mulai down.. Jadi ngga bisa login, bahkan mo logout juga lemot. Padahal gw mo ke website SDA, ya udah, gw pikir buka aja di rumah.. Ternyata di rumah tetep ga bisa dibuka!! Ckckckc...Oya, dengan down-nya server, kampus jadi sepiiiiii. Komputer yang tersisa cuma beberapa, itu pun udah mulai pada hang gt..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"