My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Chibi Maruko Chan


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...





Entah knapa, gw suka banget sama cerita Chibi Maruko Chan.. It's just so real.. Ceritanya kehidupan sehari2 banget, dan ngga spesifik ke satu golongan. Kejadiannya juga ngga kompleks2 banget sehingga banyak orang pasti pernah ngalaminnya. Gambarnya sih ngga bagus2 amat, banyak cerita lain yang gambarnya jauh lebih bagus. Tapi ceritanya si meaningful.
Gw ngerasa kalo gw bisa bercermin dari cerita2 yang ada di situ. Gimana kakak berantem sama adiknya, kisah dengan sahabat, masalah2 sangat sederhana yang mungkin ngga disadari.. Hihi, lucu aja ngeliatnya.. Jadi kebayang waktu gw ngalamin kejadian yang mirip sama kejadian di cerita. Gw jadi tahu kalo mungkin kita telah melakukan hal kecil dan tidak kita sadari, tp orang lain mengalami efek yang berbeda dari kejadian itu..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.