Sunday, March 13, 2005

Chibi Maruko Chan



Entah knapa, gw suka banget sama cerita Chibi Maruko Chan.. It's just so real.. Ceritanya kehidupan sehari2 banget, dan ngga spesifik ke satu golongan. Kejadiannya juga ngga kompleks2 banget sehingga banyak orang pasti pernah ngalaminnya. Gambarnya sih ngga bagus2 amat, banyak cerita lain yang gambarnya jauh lebih bagus. Tapi ceritanya si meaningful.
Gw ngerasa kalo gw bisa bercermin dari cerita2 yang ada di situ. Gimana kakak berantem sama adiknya, kisah dengan sahabat, masalah2 sangat sederhana yang mungkin ngga disadari.. Hihi, lucu aja ngeliatnya.. Jadi kebayang waktu gw ngalamin kejadian yang mirip sama kejadian di cerita. Gw jadi tahu kalo mungkin kita telah melakukan hal kecil dan tidak kita sadari, tp orang lain mengalami efek yang berbeda dari kejadian itu..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"