Monday, March 21, 2005

Cha-BeR (Chatting Bareng)

Kmaren malem waktu mau logoff dari internet -- karena udah ngantuk bgt -- tiba2
aja gw liat statusnya laras di Yahoo!Messenger online!! Gw rada2 ga percaya, soalnya
gw jarang banget liat dia Online.. Bisa diitung sama jari sebelah tangan deh..
Pertama2 gw kira, itu ada error yang buat statusnya terlihat online.. Tapi ternyata emang
betul dia. Dan dia lagi sama Dhini di warnet..

Yuhuii, dua sobat SMA gw online.. Trus langsung aja gw ngusulin kalo qta ngadain
conference aja.. ngajakin si Arri.. Tumben2nya si Arri mo ikut conference, biasanya
dia ngga mau.. Katanya kalo di conference, bacanya pusing..

Karena laras sangat penasaran tentang relationship jandi, kita jadinya invite jandi dan
juga dody, para mahasiswa yang sedang merantau di negeri jiran itu.. Jadi, udah ada 6 orang
yang online deh.. Rame beut!! Dan ternyata Arri bener, gw pusing bgt baca postingan bertubi2 dari mereka2.. Tiap orang ngomongin topik yang beda2 dalam satu waktu.. jadinya suka ga nyambung..

Trus kita inget Alida, dan dia kita suruh Online juga hehe.. Jadi ada 7 orang yang menggila
di chatting room itu.. Hehehe.. Dan postingan2 nya seru, dan kocak abiz!!! and many true story
REVEALED.. =D Pokoknya the Story I Haven't Heard. Sampe2 chatting berakhir saat tengah malam, hoho..

Gw dah lama ngga seseneng itu ngobrol sama temen2 gw.. Kapan ya bisa chatting kayak gitu lagi.
Kayaknya sih harus janjian dulu deh supaya banyak yang ikut..
CHATTING LAGI NYOK!!! =D dah ga sabaran nih..

Udah ah, mo blajar MD dulu nih.. Besok ujian!! Mana Miss Casey itu ujug2 ngasih HomeWork lagi.. huff.. T_T

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"