My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Bosen..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



dosen fisika tercinta ngga masuk lagi.. padahal sebagai mahasiswa yang rajin, gw udah dateng pagi2.. (hueek.). Yang lain pada blajar POK dan juga SDA.. Gw juga pengen blajar sih, tapi lagi ngga mood aja.. Jadinya gw ngobrol2 saja.. ^^. Quiz POK ngerti2 kagak.. >> banyakan yang ngga ngertinya sih.. Mudah2an ngga jelek2 amat deh..
Gw mulai batuk2, kayaknya ketularan si mbak deh.. soalnya batuk kering, n biasanya gw batuk berdahak.. trus minum obat batuk antitusif deh, hehe..*korban iklan banget sih gw.. Gw mulai pusing2 nih, mungkin SDAeffect kali ya..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.