Wednesday, February 23, 2005

Sakit Yang Menjadi-jadi

Hari Slasa..err, tepatnya Senen malem.. GW TIDAK BISA TIDUR SAMPE JAM 3 PAGI!!! Gondooooook banget rasanya.. Padahal gw udah nyetel CDnya Norah Jones yang suaranya merdu nan mendayu-dayu itu.. Tetep aja ngga bisa tidur.. Hiks hiks hiks.. Gw cuma merem, tapi ngga bisa tidur2 juga.. Dan gw itu ngantuk beraaaat..
Gw ngga bisa tidur bcoz amandel gw udah bengkak.. dan itu membuat gw kalo nelen sesuatu jadi sakiiit banget, bahkan untuk nelen ludah.. Mana pilek gw malem itu lagi parah2nya.. Yaah nasiblah.. Malem itu sengsaraaa banget..
Kamar gw itu di atas.. N gw tidur di atas sendirian, padahal ada 2 kamar kosong dan kamar mandi.. Belakang rumah gw itu kebun kosong.. Rumah depan juga kosong.. Otomatis, kalo malem gw suka ngebayangin yang engga engga.. Padahal gw cukup yakin kalo ngga ada apa2.. Jadinya gw ga berani ke bawah u/ ambil minum buat tenggorokan.. SOooooo Stupid Me!!!! Manalagi pas malem itu mo ujan, jadi ada efek bunyi2an angin gitu.. Trus anjing tetangga suka melolong2.. Gw jadi inget pembantu gw yang bilang, "itu melolong kalo ngeliat sesuatu yang ........" Bohong kan? Ya kan?? =p
Jam 3-an gw baru bisa tidur karena udah mulai turun ujan.. Entah knapa.. Tapi mungkin auranya jadi lebih enak kali ya.. Baru sebentar tidur, ternyata gw kebelet pipis.. Soooooo annoying!!! Akhirnya tidur juga sampe jam stgh 6 buat sholat subuh.. Abis itu gw ktiduran sampe jam TUJUH KURANG SEPULUH... Yang berarti gw akan telat!!
Tanpa ba bi bu lagi gw langsung mandi.. Dan berangkat without breakfast.. Sempet minum jus melon dulu sih.. Mana pagi itu ujan lagi.. GW berangkat kuliah dengan satu per setrilun hati.. Niat gw kuliah cuma buat ngumpulin PR kalkulus smata..
Tapi hari Slasa itu gw ngga ikut kalkulus 2 jam bersama dosen yang terkenal dengan anekdot2 anehnya itu, I just wanna go home.. PR gw titipin sama Hendra.. Sebenernya sih pengen ikut.. Tapi, I Can't afford it.. Pas MD aja, gw bukannya blajar. Tapi sibuk mengelap idung dengan tisu.. Srooot,, Jadi ngga tau deh, bu Dina itu ngajarin apaan..
Balik2 gw mo beli tisu dulu.. Eh, ketemu mika di kantin.. Dia lagi sibuk nelpon sponsor buat KASONGAN.. Trus gw bilang sori kalo gw blm bisa ngebantu, krn pengen cepet2 balique.. Pokoknya keadaan gw udah ngga kondusif deh buat belajar..
Well, sampe rumah, gw makan SOTO MIE dan tiduuuuur tentunya..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"