Tuesday, February 22, 2005

Pilek =(

Gw kebangun jam 3.15 pagi.. Tenggorokan gw sakiiiiit banget,, buat nelen aja sakit.. ternyata amandel gw bengkak lagi... padahal udah lama lho ngga bengkak,, gw jadi inget, pas pemeriksaan kesehatan waktu mo masuk UI, dokter yang meriksa gw nyaranin supaya gw ke dokter THT aja, tapi nyatanya sampe sekarang gw belon2 aja ke dokter THT..
Jadinya gw ngga jelas, glotak glotek buat minuman yang anget2.. sama ngolesin balsem ke leher walaupun gw yakin ngga bakal ngefek.. Huhuhu, pagi2 masih sepi banget dan gw merana sendirian..
Jadi males kuliah, apalagi pagi itu sejuk bgt n PeWe u/ tidur,, Tpi sebagai mahasiswa yang rajin (hueek,,, =p), gw senantiasa kuliah dong.. Tapi gw merana gt, mana pas kuliah kalkulus dan POK, idung gw srat srot ngga berenti,, untung aja Ms, Calculus ngga nanya2 gw,,
Berat gw koq tambah naek sih??? Keliatan tambah gemuk ya?? Wah, bahaya nih kalo gemuk di kelasnya Ms.Calculus.. Koq bisa naik sih? Mungkin soalnya skarang gw berangkat pagi terus kali ya?? Jadi olahraga rutin gw, yaitu lari2 ngejar kuliah supaya NGGA TAMBAH TELAT itu ilang deh.. Mungkin supaya gw bisa kurus, gw harus telat2 lagi kali ya??

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"