Friday, February 25, 2005

Libur, ahh...

Gw full sehari ngga kuliah untuk yang pertamakalinya di semester dua.. Sebenernya sayang juga sih, apalagi hari itu penuh dengan matakuliah antique seperti fisika, POK, dan SDA.. hohoho.. Tapi apa mau dikata, wong gw sakit juga... Serem juga sih ngebayangin apa jadinya gw tanpa ngikutin kuliah itu.. Lagian kayaknya tu kuliah nyeremin banget..
Seharian... Gw nyantai, maan... Hohohohoho!!!
Malem, gw liat di forum kalo ada PR Kalkulus daaaan BERKELOMPOK... Waaaaa, kelompok gw sapa ya?? dagdigdug aja takut ngga kebagian grup.. masak gw sendirian.. udah itu ada PR MD.. Ya ampuun...
Oya, American Idol udah mulai babak 24 besar,, Yang cowok gw suka Mario Vazquez kalo ga salah sama Anwar Robinson, yang cewek belon nemu yang gw suka.. Kayaknya kontestan yang cewek lebih bagus di season sebelumnya deh,, Oya, dengan mulainya babak 24 besar itu, serial The Charmed ditiadakan!! Hiks, BETE banget.. knapa harus the charmed, emang ga ada yang lain apa yang bisa diapus??

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"