Sunday, February 20, 2005

Lamaran>>

Minggu ini.. ada lamaran kakak sepupu gw..namanya Kemal.. Beda brapa taun ya sama gw?? Pokoknya beda jauh deh.. Maklum aja.. Gw n ade gw itu termasuk anak yang paling bontot di generasi gw.. Yang laen udah pada kerja dari kapan tau, gw baru kuliah..
Jadi pagi2, jam stgh 9 gitu, gw brangkat ke Widyachandra, rumah sodara gw itu.. Sebagai keluarga dari pasangan cowok, berarti kita lah yang harus nyamperin ke rumah ceweknya u/ ngelamar.. Dan kita ke rumah si cewek di bintaro dikawal oleh polisi!!! Hohohoho.. Iring2an beberapa mobil + 2 bis bigbird kecil.. Paling depan ada 2 motor polisi.. Nah, yang bikin spesial itu yang di paling belakang, karena ada 1 mobil patwal.. Gw udah beberapa kali sih naek mobil dikawal, cuma jarang2 ada mobil patwal di belakang.. Gw ngerasain gimana kalo jd SBY, hahaha.. Enak beut, ga kena macet.. Syuh, syuh, minggir sana motor, minggir sana angkot,, wehehe...
Gw di bigbird, ngeliatin jendela.. merhatiin mobil2 yang distop sama polisi.. Pertama2 sih seneng banget banget.. Tapi lama2 gw jadi kasian.. Soalnya gw sering ngerasain spt mereka.. Pasti mereka mikir "Siapa lagi sih itu yang lewat?? Nyusahin aja.. Bikin macet aja!!" Tidaaaak, bukan salah gw kan kalo naek mobil kawalan...
Acaranya sih biasa aja.. Nyampein tujuan kedatangan, perkenalan keluarga, dsb, dsb.. Formalitas gitu2 lah.. Acara yang paling ditunggu tentu saja: RAMAH TAMAH.. yang notabene artinya makan siang!! hehe.. Ayam Panggang nya, apalagi Dendeng Baladonya uenaaaak tenan.. Renyah banget!! Maklum keluarga cewek ini --Deyce-- dari padang,, jadi banyak masakan padangnya..
Oya, gw dapet angpao dari tante Ida>>> adiknya bokap gw.. Alhamdulillah, telaga finansial gw telah mengering sejak liburan kmaren.. Lagian gw jajan mulu.. Jumlahnya cukup gede lah.. Tapi kan gw harus bagi dua sama my bro'.. Lumayan, bisa buat mesen buku HarryPotter VI untuk Juni/Juli nanti,, harganya katanya 250ribu, trus kasih DePe 100ribu dulu.. Gampanglah, bisa patungan sama ade gw nanti.. hehe.. Ga sabar, pengen baca HP6..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"