Friday, February 18, 2005

hmmmm....

Akhirnya gw ikut rapat KASONGAN (Kampanye Sosial Lingkungan) juga deh di Pusgiwa jam 4 sore,, Padahal gw niatnya abis solat jumat mo balik langsung ke rumah. Tapi hati kecil gw (kalo hati besar yang mana ya??) mengatakan kalo gw ikut aja.. Ya udah, soalnya kalo gw balik pasti ada guilty feeling gitu.. Karena gw suka cabut gitu kalo ada kumpul2, males nunggunya.. Lagian nge-net di lab juga lemot abizz.. Cuma bikin stress,, Well, skali2 ikut gpp deh.. Oya, Ryan, yang tadinya mo ikut rapat olimpiade UI, malah qta rekrut jadi seksi acara, wohohoho.. Tambah lagi deh satu korban, hehe..

This is the first weekend at the KBM smester 2.. Mudah2an semuanya lancar ya..

Oya, mana smalem si yulia lagi BETE banget lagi,, ga bisa diajak chat bareng,, sepertinya dia sukses menularkan keBTannya ke gw deh.. Lagi knapa sih yul???

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"