Monday, February 28, 2005

HardWorkers...

Hari sabtu sore, gw, nyokap, sama adek gw pergi "nengokin" sodara ke Cipto.. Beliau itu kakak langsung nyokap gw.. Dokter obsgin (obstetri n ginekologi) / dokter kandungan yang mo ngambil gelar doktoral.. Udah sejak kapan ya? Mungkin Agustus or November gitu nginepnya di kantor terus.. Kalo pulang ke rumah, jam 2 malem dan balik ngantor lagi jam 6 pagi nya.. Wiih, serem amat.. Tapi gw pikir2, anak fasilkom jauuh lebih menyeramkan.. Kalo ngerjain Tugas Akhir gitu kan sampen nginep di kampus ya?? Ehmm, kata sodara gw sih kalo di rumah, godain tidurnya jauhh lebih besar.. Yaah, ada benernya juga sih.. Tapi apa nanti gw juga nginep di kampus ya?? Hiks, can't imagine it!!!

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"