Saturday, February 26, 2005

The day after my sickness

Pagi2 pas baru mo masuk kuliah, gw ketemu Yaya di lift.. Terus dia nanya, "hari ini Quiz MD kan?" Trus gw jawab, "emang iya, ya??".. Gw masih ga gitu percaya n ga gitu peduli.. Tetapi kenyataan menunjukkan hal yang berbeda saat gw keluar lift, manusia2 itu pada membaca diktat.. Huhu, nampaknya tragis sekali nasib gw.. Mo blajar gimana lagi? Udah gak sempet.. Tinggal 5 menit lagi udah mulai.. Wajar sih ngga ada yang ngasih tau gw, soalnya dikasihtau ada quiz itu hari slasa, n gw masuk kul kan?? karena saking pasrahnya, ,gw berjalan santai namun gontai ke kelas..
Pas dapet soal, gw isinya poci2, gucci2, channel2, whateverlah sekena gw.. Quiz MD gw ubah menjadi ujian MPKT, hohoho.. Hebat kan?? Matematika gw isi dengan poci2... Gw yakin hasilnya juga sekenanya..
Abis ngerjain quiz, gw jadi tau kalo ada soal SDA yang mesti dikerjain via ranau,, Dan deadline nya hari itu juga jam 23.59.. Huix2.. Menyeramkan.. Tapi gw udah pasrah koq,, Untunglah, deadline nya diundur jadi keesokan harinya..
Dan gw udah dapet kelompok kalkulus sama Rendra n Rahmad Mahendra. Trus gw liat di putty kalo hipasdo ngusulin spy ngerjainnya nyoba2 pake MatLab atau Maple dkk.. What kind of weird program is that???

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"